Kel. Bojong Rawa Lumbu Raih Penghargaan dari Walikota

  • Whatsapp

Oleh: Casban

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID – Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi,mendapatkan penghargaan sebagai nominator Kelurahan Terbaik dalam penyusunan dan pemutahiran Data Kelurahan tingkat Kota Bekasi tahun 2017.
Kelurahan Bojong Rawalumbu yang dipimpin Lurah Mahkfud Saefudin ini memang sangat bagus dalam penataan kantor seta loket pelayananpun sudah sangat baik, seperti halnya juga dalam penyusunan dan pemutahiran data, semua nya tersusun dengan rapih dan baik.

Menurut Kepala Bagian Bina Tata Pemerintahan ( Kabag Tapem) Kota Bekasi, Hj.Junarsih, mengatakan kepada awak media.” Dalam penilaian kantor kelurahan terbaik tingkat kota Bekasi, maka telah terpilih yaitu Kelurahan Bojong Rawalumbu adalah masuk sebagai kelurahan terbaik dalam penyusunan dan pemutahiran Data kelurahan tingkat kota bekasi, sehingga Walikota Bekasi pun Telah memutuskan bahwa kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, adalah kelurahan terbaik sesuai berdasarkan keputusan Walikota Bekasi, nomor 140/kep-515-Tapem/XI/2017. Tertanggal 16 November 2017.” ujarnya.

“Hal itu menanggapi kelurahan terbaik dalam penyusunan dan pemutahiran data, maka kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, adalah kelurahan yang cukup rapih, tertata dan cukup mutahir dalam penyusunan berbagai data, ini sebagai wujud bahwa aparatur pihak kelurahan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawa Lumbu sudah dapat menerapkan apa yang telah di programkan oleh Pemerintah Kota Bekasi, khusus nya dalan tingkatan kinerja baik pelayanan maupun pendataan setiap kearsipan data di kantor kelurahan tersebut. Ini dapat menciptakan sebagai contoh utuk kelurahan yang lain se kota bekasi”. Ucapnya.

Semebtara Lurah Bojong Rawalumbu Kota Bekasi, Mahkfud Saifudin, mengungkapkan,” rasa terima Kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, pada hasil Kamis 16 November 2017, yang telah memberikan rasa kepercayaan terhadap kelurahan bojong rawalumbu, kecamatan rawalumbu, sebagai kelurahan terbaik dalam penyusunan dan pemutahiran Data kelurahan tingkat kota bekasi pada tahun 2017.

mudah mudahan dengan adanya kepercayaan sebagai kelurahan terbaik ini, khususnya aparatur pegawai di kelurahan Bojong Rawalumbu akan dapat lebih mempertahankan dan lebih meningkatkan kemajuan dalam setiap melayani kebutuhan khususnya bagi masyarakat, dan juga akan meningkatkan program kerja pemerintah kota bekasi. “,Ungkapnya pada awak media.

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *