Kelbes Kementerian Perindustrian Potong Hewan Qurban

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Gema taghmid, takbir atas Asma Allah Swt  berkumandang ., Allah Akbar.. Allah Akbar.. Allah Akbar.. Segenap Umat islam diseluruh Dunia Merayakannya di hari Raya Idhul adha yang disebut juga Hari Qurban, dimana pada seluruh umat musim dapat berqurban untuk dapat Menyembelih hewan qurban, yaitu seperti kambing, domba, sapi, kerbau.

“Suasana Idhul adha masih sangat terasa, dan allhmdulilah pada momen ini Keluarga besar (Kelbes) Kementerian Perindustrian.ikut menyelengarakan pemotongan hewan korban yang rencananya sebagian daging hewan kurban akan di distribusikan ke pesantren yang membutuhkannya,” tegas Airlangga Hartarto dalam Postingan instagramnya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini juga saya menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada Panitia dan semoga hewan qurban ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt  serta dapat bermanfaat bagi kita semua

nya,”tegasnya, Senin,(12/8/19).

 

86 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.