Kelurahan Kedoya Selatan, Semprot Disinfektan di SMK I

  • Whatsapp

Oleh, M Fathoni

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kelurahan Kedoya Selatan Pemko ADM Jakarta Barat telah laksanakan pengupayaan dalam tangkal memutus matarantai penyebaran covid-19 dengan semprotkan disinfektan di lingkup SMK I Kedoya Selatan, dan sekitarnya, pada Minggu (21/06) lalu.

Hadir segenap unsur, Lurah Kedoya Selatan, Marwan Saari, Ketua RW 02, SayutiKetua RT.01, Imam Yulianto, Babhikamtibmas Suratmin, Babinsa setempat dan Dishub Jakarta Barat.

Lurah Kedoya Selatan pada awak amunisi mengatakan, guna sambut adaptasi new normal akan datangnya aktivitas anak didik di sekolah dan masyarakat  sekitar, seperti SMP, SMA dan SMK maka kami dari pihak kelurahan mengantisipasi pencegahan mewabahnya virus corona bersama segenap unsur lingkungan terkait mengadakan penyemprotan disinfektan dengan jadwal setiap seminggu sekali, ujar nya.

Lanjut lurah, ia tak bosan bosan nya mengimbau pada warga nya agar selalu menjaga kebersihan supaya tetap sehat sesuai dengan arahan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, cuci tangan gunakan sabun dan hindari kerumunan atau jaga jarak selalu. Kerana dengan selalu patuhi protocol kesehatan adalah salhsatu cara untuk memutus mata rantai, menangkal penyebaran covid-19 di sekitar kita semua, papar nya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *