Kelurahan Tebet Timur Sosialisasikan Ingub Nomer 65

  • Whatsapp

Oleh Rama

JAKARTA, AMUNISI- Sebanyak 40 warga Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan diberikan sosilisasi Instruksi Gubernur  (Ingub) Nomer 65 Tahun 2019 Tentang Gerakan warga Cegah Kebakaran. Acara tersebut dilaksanakan di rumah Ketua RW 08 bapak Ragill, baru-baru ini.

Hadir dalam sosialisasi ini Wakil Walikota Jaksel Isnawa Adji, Camat Tebet, Dyan Air Langga, Lurah Tebet Timur, Yunaenah, Kasi Pemerintahan dan Trantib, Tuti, serta para Ketua RT dan Ketua RW sert sejumlah anggota FKDM Se Kecamatan Tebet.

Menurut Isnawa Adji, sosialisasi ini diberikan bagi para ketua RT Ketua RW dan FKDM di wilayah Kecamatan Tebet, dalam rangka optimalisasi, efisiensi dan efektivitas pelaksanaan pendayagunaan peran serta masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran di Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Walikota Jaksel berharap lewat sosialisasi ini dapat timbul kesadaran dari warga agar peduli mengetahui dan melakukan tindakan pencegahan penyebab kebakaran.

Acara ditutup dengan ramah tamah sambil minum kopi dan teh serta dihibur dengan musik orgen tunggal menyanyikan lagu nostalgia tempo dulu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *