Kepsek SDLB Mapakasungguh Kedepankan Pembangunan, Mutu Pendidikan

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNSINEWS.CO.ID – Kepala sekolah (Kepsek) SDLB Mapakasungguh kedepankan Pembangunan Mutu Pendidikan dan Kependidikan. Salah satu penunjang terciptanya perkembangan kemajuan mutu pendidikan sekolahan, juga terciptanya mutu pembangunan kependidikan yang tampilkan suasana sejuk, nyaman, bersih dan indah.

Kepsek SDLB Mapakasungguh Drs. H.Muh.Kasim

Olehnya pemimpin sekolah dituntut pula berjiwa pembangunan, dengan senantiasa berjuang keras mengedepankan pembangunan di segala bidang, dilingkungan sekolahnya, baik pada pengembangan mutu pendidikan, maupun mutu kependidikan, demi kepentingan sarana kecerdasan anak anak bangsa.

Kepsek yang berjiwa membangun seperti itulah yang sering mendapatkan pujian alias acungan jempol dari berbagai kalangan publik dan patut dijadikan contoh bagi Kepsek lainnya, untuk selalu termotivasi berlomba dalam mengembangkan pembangunan di lingkup kerjanya masing masing.

Demikian sikap dan karakter seperti itulah yang dipertontonkan oleh Kepsek SDLB Mapakasungguh Kec.Mapakasungguh,  Kab. Takalar, Sulsel, Drs. H.Muh.Kasim, sehingga membuat simpatik masyarakat sekitar sekolah pada khususnya, dengan kebolehannya mampu menampakkan suasana baru di sekolahnya.

Kepada Media ini  bendara BOS di sekolah ini mengatakan, bahwa dengan setulus hati Kepsek, Drs.H. Muh. Kasim,  membenahi segala kekurangan di sekolah ini, baik dalam ruangan maupun di lingkungan pekarangan sekolah, dengan menggunakan biaya baik itu dari dana BOS, maupun dana bantuan APBN secara bertahap.

Sehingga nampak beberapa gedung ruang kelas belajar baik itu rehab maupun RKB  sudah dibangunnya dan baru baru ini sekolah kepemimpinannya mendapatkan bantuan rehab 4 ruang kelas dari anggaran APBN  dikerjakannya sesuai juknis.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, apa yang saya perbuat ini semata ingin melihat maju dan berkembang sekolah ini dan  berharap agar Pemprov. selalu memperhatikan dan terus memberikan bantuan apapun yang menjadi kebutuhan sekolahan ini.

 

Pos terkait