Kepsek SDN 53 Sauleya Polut Kedepankan Mutu Pembangunan Kependidikan Ideal

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID.–  Salahsatu penunjang terciptanya perkembangan kemajuan mutu pedidikan di sekolahan, adalah terciptanya mutu pembangunan kependidikan yang menampakkan suasana sejuk, nyaman, indah, bersih dan indah.
Hasnah Syam, S.Pd
Kepsek SDN 53 Sauleya Polut

Olehnya pemimpin sekolah dituntut pula berjiwa pembangunan, dengan senantiasa berjuang keras mengedepankan pembangunan di segala bidang, di lingkungan sekolahnya, baik pada pengembangan mutu pendidikan, maupun mutu kependidikan, demi kepentingan sarana kecerdasan anak anak bangsa.

Kepsek yang berjiwa membangun seperti itulah yang sering mendapatkan pujian alias acungan jempol dari berbagai kalangan publik dan patut dijadikan contoh bagi Kepsek lainnya, untuk selalu termotivasi berlomba dalam mengembangkan pembangunan di lingkup kerjanya masing masing.

Mungkin sikap dan karakter seperti itulah yang dipertontonkan oleh Kepsek SDN No. 53 Sauleya  Kec. Polongbangkeng Utara,  Kab. Takalar, Sulsel, Hasnah Syam, S. Pd, sehingga membuat simpatik masyarakat sekitar sekolahnya pada khususnya, dengan kebolehannya mampu menampakkan suasana baru di sekolahnya, walaupun dirinya terbilanj baru diangkat menjadi kepsek.

Kepada awak amunisi  Kepsek Hasnah Syam, S.Pd,  mengatakan, bahwa dengan setulus hati dirinya   membenahi segala kekurangan di sekolah ini, baik dalam ruangan kelas maupun di lingkungan pekarangan sekolah melakukan penataan dengan rapi lakukan pengecetan seluruh gedung sekolah dan memperbaiki toilet, dengan  biaya  dari dana BOS, ucapnya.

Sehingga nampak beberapa gedung ruang kelas belajar baik itu luar rungan maupun dalam ruanagan kelas terlihat nampak cantik bersih, rapi, indah kelihatan habis dibenahinya begitu juga dengan WC nampak cantik bersih habis di benahi dipasangi keramik.

Lebihlanjut kepsek mengatakan bahwa apa yang saya perbuat ini semata ingin melihat maju dan berkembang sekolah ini, dna juga semuanya tidak akan terwujud nampak pembangunan jika tidak ada kekompakan dukungan dari rekan guru guru  bantunya.

Dana Bos yang diterimakannya setiap pencairan dimaksimalkan digunakan untuk keperluan sekolah semata, karena dana Bos yang diterimanya itu Dana sekolah bukan dana pribadinya terang kepsek.

Hasnah..pun  berharap agar pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar dapat memperhatikan dan  memberikan bantuan apapun yang menjadi kekurangan di sekolah ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *