Keterlibatan Elemen masyarakat dan Jajaran, Mendata Survei Indeks pada Covid-19 di DKI Jakarta

  • Whatsapp
Lurah Pejagalan, Ikhsan Firdaosyi

Oleh, Red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Pemerintah Kota Adm Jakarta Utara sangat membutuhkan data survei dalam menentukan indeks persepsi masyarakat DKI jakarta pada Covid-19.

Menurut Lurah Pejagalan Kecamatan Penjaringan Pemkot Adm Jakarta utara, Ichsan Firdaosyi, hal itu sangat ditentukan oleh KETERLIBATAN semua warga masyarakat dan juga jajarannya.

Dikatakannya,”Kepada para Camat, Kasudin, Kepala Suku Badan, Kepala Bagian Setko dan Lurah Kota Adm. Jakarta Utara, Pemprov. DKI Jakarta khususnya” papar nya pada amunisi via selular.

Ia mengimbau, mari para Camat, seluruh Kepala Unit dan Lurah Kota Adm Jakarta Utara agar Kordinasikan dan komunikasikan kepada semua RT/RW/Tomas/Toga/PKK/Kader lainnya/pemuda dan seluruh potensi warga termasuk rekan rekan di jajarannya, untuk berpartisipasi dalam:
1. mengisi survei tersebut dalam Tautan yang dapat diakses
pada: http://s.id/resikocovid
2. Pastikan semua warga di setiap RT mengisi survei tersebut
(durasi pengisian adalah sekitar 10 menit )
3. Buatkan daftar/Checklist warga per KK disetiap RT, untuk   memonitor pengisian survei tersebut termasuk karyawan/ti di lingkungan unit kerjanya masing masing
4. Laporkan secara rutin per/hari hasil penyebaran survei ini secara berjenjang (RT,lurah,camat dan tingkat kota) mulai sore ini dan mohon Bagian Tapem menghimpun data dimaksud.

Demikian untuk dilaksanakan, Mohon sampaikan bahwa partisipasi ini sangat dibutuhkan karena hasil survei ini akan menjadi masukan Pemerintah untuk meningkatkan efektivitas penanganan menangkal penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *