Ketua AMS Medan Satria Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Warga Rawapasung

  • Whatsapp

Oleh Casban

foto berita casban-1

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) wilayah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, peduli masyarakat dan membantu warga masyarakat di sekitarnya dengan memberikan peralatan kursi roda bagi warga yang kena penyakit lumpuh sudah tahunan.

Seperti hal seorang ibu Taryo warga RT 01/03 Rawapasung Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, yang  sudah menderita sakit lumpuh sekitar 6 tahun ini, maka secara lansung diberikan bantuan berupa peralatan kursi roda oleh Ahmad Sriyono, Ketua AMS Kecamatan Medan Satria dan juga Ketua Pimpinan Kelurahan ( PL) Partai Golkar, Kelurahan Kalibaru Medan Satria, Rabu (25/10/2017)

Ahmad Sriyono. mengatakan, dalam memberikan bantuan peralatan kesehatan berupa 5kursi roda kepada warga masyarakat, keperdulian AMS dengan menyikapi dalam Hut Partai Golkar yang ke 53 tahun.

Ahmad Sriyono merasa dalam meriahkan HUT Golkar yang ke 53 tahun,  dan Angkatan Muda Siliwangi memiliki rasa keperdulian dalam membantu warga baik tingkat kesehatan maupun tingkat kelestarian lingkungan khususnya sarana penerangan jalan atau rumah warga, yang disaksi kan secara lansung oleh aparat kelurahan kalibaru medan satria kota Bekasi.

Sehingga dengan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat selaku Ketua AMS Medan Satria dan juga Ketua Partai Golkar (PL) Kalibaru, Ahmad Sriyono merasakan harus berbagi dengan keperdulian terhadap warga masyarakat khususnya yang berada di lingkungan Rawabambu, kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Ketua AMS Medan Satria juga Ketua Pl Golkar Kalibaru Ahmad Sriyono,  mengungkapkan,  karena tampa kita siapa lagi yang harus memperhatikan. “Marilah kita saling memberikan keperdulian terhadap warga masyarakat yang perlu bantuan

wujud kepedulian ini adalah sebagai rasa saling bahu membahu dalam silahturahmi utuk dapat dipercaya bahwa adanya AMS Kecamatan Medan Satria, dan Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar diKalibaru Medan Satria dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan dicintai olehnya,”  ungkapnya

Sementara itu ibu Taryo warga RT 01/03 Rawapasung Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

mengatakan,  merasa sangat bersukur sekali atas bantuan dan keperdulian dari Ketua AMS dan Ketua PL. Partai Golkar kelurahan Kalibaru Medan Satria ,yang sangat perdulinya terhadap warga yang terkena penyakit lumpuh dengan memberikan bantuan kursi roda dan tongkat.

“Semoga dalam pemberian bantuan ini dapat menjadikan suatu yang terbaik dan bermanfaat di kalangan warga masyarakat . Saya ucapkan terima Kasih atas bantuan nya dari keperdulian AMS  Kecamatan Medan Satria dan PL. Golkar Kalibaru Medan Satria, semoga kedepannya lebih maju dan banyak membantu warga masyarakat,” pungkasnya.

Editor Hendra Usmaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *