Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto: Program dan Kegiatan Tahun 2021 Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Titin

MOJOKERTO, AMUNISINEWS.CO.ID.– Badan Anggaran ( Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ((DPRD) bersama dengan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD)  Kabupaten Mojokerto gelar rapat pembahasan Raperda APBD T.A 2021 , pada Rabu ( 11/11/2020) di ruang sidang Graha Whicesa, kantor DPRD Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir pada rapat tersebut  Ketua DPRD Ainy Zuroh dan M Sholeh serta  Ketua Banggar  DPRD  dan Ketua Banggar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Ketua DPRD Ainy Zuroh mengatakan bahwa pembahasan  Raperda APBD  tahun anggaran 2021  terus di godok dan di kaji . “ Rapat ini merupakan lanjutan dari rapat yang kemarin, pada prinsipnya  kita mengutamakan pemulihan perekonomian  setelah terpuruk di masa pandemi covid-19 ” jelas Ainy Zuroh.

Dalam pembahasan anggaran kali ini, lanjut Ainy Zuroh  rencana program dan kegiatan lebih di bahas secara mendalam. Hal ini sangat penting agar program kegiatan tahun 2021 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat.
“APBD  di topang pajak yang merupakan uang masyarakat dan peruntukkan utamanya harus kembali kepada masyarakat ” tegasnya.
“Untuk program dan kegiatan tahun 2021  harus mengedepankan kepentingan masyarakat , hanya perlu pembahasan  dan sinkronisasi dengan kegiatan lain agar sama sama bisa maksimal.

Beberapa program yang sekiranya teralokasi cukup besar  sedikit di pangkas menyesuaikan kebutuhan ” terang Ketua DPRD, Ainy Zuroh. (ADV)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *