Ketua Ikade Pakisjaya bersama Warga Melakukan Kerjabakti

oleh Asep Sukana

KARAWANG, AMUNISINESW.CO.ID-Masyarakat Kecamatan Pakisjaya mengeluhkan dengan keringnya air disaluran Irigasi, Maka L.Naja Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikade) Kecamatan Pakisjaya dan Mat Pakar mengomandoi mayarakat Pakisjaya untuk melaksanakan kerja bakti demi terwujudnya program Percepatan Tanam.

Mat Pakar menerangkan (06/07/19), dalam kerja bakti kami gotong royong bersama warga Kecamatan Pakisjaya, di beberapa titik daerah Kecamatan Batujaya banyak sampah sehingga menyumbat air mengalir, kali disini lancar warga Pakisjaya bisa menyedot dengan mesin meski haris menyewa.

L.Naja Ketua Ikade Pakisjaya menjelaskan (06/07/19),  sebenarnya kerja bakti ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at sehubungan waktunya sempit maka dilaksanakan hari ini (Sabtu/06/07/19), karena wilayah pesawahan Kecamatan Pakisjaya kering maka dalam rangka melaksanakan program Percepatan Tanam kami berinisiatif melakukan kerja bakti mengangkat sampah yang berada di saluran irigasi kecamatan Batujaya agar saluran irigasi di kecamatan Pakisjaya ada airnya .

“Kami mengharapkan pada instansi yang terkait agar senantiasa memperhatikan para petani khususnya petani pakisjaya yang kekeringan air sehingga program yang diintruksikan yaitu program Percepatan Tanam dapat terlaksana,” tegas L. Naja.

43 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.