Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Direhab Ruang Kerja Gunakan Dana Pribadi

  • Whatsapp

Oleh Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Merasa kurang nyaman dan kurang betah duduk bekerja di  dalam ruangan kerja, maka Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Sulawesi Selatan, Kaharuddin Gau SE merenovasi ruangan kerjanya, dengan memakai dana pribadinya.

Hal itu nekad dilakukannya oleh Ketua Komisi IV, tak lain adalah demi untuk membuat suasana nyaman dan demi untuk membuat kebetahan bekerja dengan baik, jika Ruangan kerja dapat bersuasana sejuk adem karena tertata dengan baik rapi dan bersih.

Saat ditemui oleh awak media terkait dengan renovasi tersebut, Ketua Komisi IV mengatakan, bahwa bagaimana kita bisa bekerja dengan baik dan nyaman, kalau ruangan yang disiapkan oleh pihak sekretariat sepertinya ruangan tenaga honorer saja.

“Saya berpikir kalau sekretariat yang kita harapkan mungkin saja sampai berakhir masa kerja Dewan tidak akan pernah di perhatikan dan saya perbaiki ini, saya beritahu  semua wartawan, bahwa ini terus terang pakai dana pribadi,” ungkapnya.

Diharapkannya, bahwa hal hal kecil seperti ini, seharusnya pihak sekretarit DPRD Jeneponto  tidak boleh mengabaikannya, sebab sangat mengganggu ketenangan bekerja anggota ‘Dewan olehnya saya berharap pada pihak sekretariat, agar diperhatikanlah yang seperti ini.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *