Ketua P3A Tani Makmur Membeli Pintu Damparit Dari  Orang Dinas Pertanian Rp 7Juta

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS – Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Tani Makmur yang berada di Dusun Cibenda 2 Rt. 04 Rw. 02 Desa Cibenda Kecamatan Cilebar mendapatkan pelaksanaan program Damparit secara swakelola dari Dinas Pertanian Karawang anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pertanian tahun 2018 .

Ketua P3A Tani Makmur yang bernama Khotib saat ditemui dirumahnya (Senin, 19/11/18) menjelaskan , “Pekerjaan sudah selesai 6 bulan lalu, anggaran lupa sudah  1 panen, yang melaksanakan saya sendiri, semuanya 3 pintu  membeli dari pertanian tinggal bayar saja, biar mahal juga satunya 7 juta lebih, tadinya mau bikin sendiri paling habis 4 juta, dari Dinas Pertanian tidak ada yang ngontrol paling juga dikirim poto, pekerjaan rapih selama tiga (3) hari dikerjakan oleh 10 orang.

Ketika Khotib diminta untuk antar melihat pekerjaan Damparitnya mengatakan kalau sekarang gak bisa dilewati oleh kendaraan karena habis hujan semalam.

Sementara itu pekerjaan Damparit berada di Dusun Cilenjoh Desa Sukaratu yang dikerjakan oleh Ketua Poktan Sukatani yang bernama Inas Suryana, tampak terlihat adukannya kurang semen sehingga dikelupas tangan saj bisa terkelupas (Ngepruy).

 

Pos terkait