Ketum BPI Minta DitReskrimsus Polda Metro Usut Dugaan Korupsi Dana Kemenpora

  • Whatsapp

Oleh  Budi / Herman Saleh

 

JAKARTA, AMUNISI.CO.ID-Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), meminta kepada Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi berkaitan dengan penggunaan dana bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

 

Dana yang semestinya dipergunakan untuk kegiatan Apel dan Kemah Kebangsaan Pemuda Islam” di Halaman Candi Prambanan tahun 2017 lalu.

Ketum BPI KPNPA RI, meminta Subdit Tipikor Dit Krimsus Kepolisian Daerah Metro Jaya, agar dapat mengusut tuntas kasus dugaan korupsi tersebut sampai dengan tuntas.

“Kami dari elemen masyarakat penggiat anti korupsi sangat mendukung penuh Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia, dengan tidak melihat siapa dan dari mana pihak – pihak tersebut.

” Kami dari BPI KPNPA RI meminta Subdit Tipikor Dit Krimsus Kepolisian Daerah Metro Jaya, agar dapat mengusut tuntas,” demikian Tubagus Rahmad Sukendar, Senin malam, (26/11/2018).

Polda harus memanggil semua pihak yang berkaitan dengan  adanya aliran dana tersebut.

“Kita akan dukung penuh proses penyidikan terhadap kasus tersebut, agar terang benderang dan bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk tidak bermain – main dalam penggunaan keuangan negara,” pungkas Ketum BPI ini, mengakhiri obrolan.

 

Pos terkait