Ketum BPI; Pimpinan Polri Diminta Restui Irjen Fakhrizal Maju di Pilgub Sumbar 2020-2025

Oleh, Herman Saleh

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Ketum BPI KPNPA RI, Tubagus (Tb) Rahmad Sukendar SH.,MH bersama Forum Ustad dan Ulama BPI KPNPA RI, sangat mendukung pencalonan Irjen Pol Drs Fakhrizal maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat priode 2020 – 2025.

Hal itu dikatakan oleh Tb Rahmad Sukendar pada media di Sekretariat BPI KPNPA RI di Tangerang Selatan, Selasa (11/6). yang dirilis deteksionline.com

“Kapolda Sumbar asli urang minang itu, adalah sosok Pemimpin yang Rahmatan Lil Alaamin. Sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat, dan selama menjabat di Sumbar, banyak sudah inovasi dan terobosan dilakukan dalam rangka mendekatkan masyarakat kepada Polri, selain pelayanan prima untuk warga masyarakat Sumbar.” Ungkap Tb Rahmad Sukendar.

Ketum BPI KPNPA RI lanjutkan,  pada awal bulan September 2018, dari BPI KPNPA RI telah melakukan survei terkait ‘Kepuasan Publik’ terhadap kinerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal di 19 kabupaten dan kota dari kalangan masyarakat, mulai dari ninik mamak, tokoh ulama, kalangan masyarakat pedesaan, yang kesemuanya sangat mengharapkan sosok Irjen Pol Fakhrizal ikut maju mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar dan tentunya terkait dengan elektabilitas Kapolda Sumbar yang sangat dekat dan dicintai.

“Masyarakat berharap kepada Pimpinan Polri di Jakarta, agar merestui dan mendukung Kapolda Sumbar sebagai Calon Gubernur Sumbar,” harap Rahmad lagi.

“Kami dari BPI KPNPA RI mengapresiasi terhadap pelayanan prima kepada masyarakat yang tidak pandang bulu,” terang Rahmad.

Semua warga masyarakat yang ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar, semuanya diterima dengan baik, dan dilayani dengan senyum, sapa keramahan yang ada di pribadi Irjen Pol Fakhrizal. Tidak jarang, jika banyak masyarakat yang datang meminta bantuan terkait dengan adanya kegiatan sosial kemasyarakatan maupun bersifat pribadi, dan beliau sangat senang membantu, baik dengan materi maupun yang lainnya. Kekompakkan dan kebersamaan sudah juga ditanamkan di lingkungan PJU Polda Sumbar, dimana setiap hari kumpul di ruangan Kapolda Sumbar untuk makan bersama dan sekaligus untuk mendengarkan keluh kesah dari Jajaran PJU maupun Anggota Polda Sumatra Barat, ulasnya.

“Berani, tegas dan tanpa ragu, juga sangat bijaksana dalam menyikapi semua persoalan di Sumatera Barat.”

Berdasarkan pemaparan tersebut, maka penilaian sebagai Kapolda terbaik diberikan kepada Irjen Pol Drs Fakhrizal, hingga mendapatkan Award BPI KPNPA RI.

“Alhamdulillah, BPI yang sudah terbentuk di Sumbar, dan sudah ada di 15 kota/kabupaten, siap mendukung sosok Fakhrizal maju sebagai calon Gubernur Sumbar,” tutup Rahmad Sukendar Ketua Umum BPI KPNPA RI.

 

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Boss Smelter PMP Tangkapan Mabes Polri di Vonis Hanya 2 Bulan Penjara

Rab Jun 12 , 2019
Oleh, Herman Saleh SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.CO.ID – Asui alias Siauw Sui Thin Direktur Smelter PMP, yang ditangkap oleh Mabes Polri atas kepemilikan Bijih Timah ilegal diputuskan oleh Majelis Hakim PN Sungailiat Bangka, hanya 2 bulan penjara, Selasa (11/6). Dalam sidang yang awalnya dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat digantikan oleh Benny, SH, […]