Ketum TTKDH Ir Fadilah Rakor dengan Ditbinmaspol Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Oleh,  Yusron Effendi

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ketum (Ketua umum) TTKDH Ir Fadilah pada pertemuan saat audensi dengan Ditbinmaspol Polda Metro Jaya, Kombes Badya. W di ruang Ditbinmaspol Polda Metro Jaya pada Kamis (22/10) lalu.
Ketum TTKDH, Ir Fadilah di ruang Dirditbinmaspol, Kombes Pol Badya, W

Kunjungan tersebut dalam rangka rakor (rapat kordinasi) dengan Ditbinkamtibmas PMJ usai ormas deklarasikan bersama khususnya TTKDH (Tjimande Tarikolot Kebon Jeruk Hilir) dengan tema Ormas Tolak gerakan Anarkis dan Anti Hoax beberapa waktu lalu yang di adakan di area Tugu Proklamasi Menteng Jakarta pusat.

Ketum TTKDH katakan, Sekilas kiprah TTKDH adalah organisasi salahsatunya tetap galang pada kesatuan persatuan NKRI sesuai aturan ke ormasan diiringi tetap menjunjung tinggi budaya kedaerahan seni beladiri hingga orbitkan pendekar dibawah panji IPSI, ujar Fadilah

Dirditbinmaspol Kombes Pol Badya W ketika dalam pertemuan  tersebut mengatakan, sangat berterimakasih atas partisipasi program kebersamaan lintas ormas yang mendeklarasikannya saat di area Tugu Proklamasi Menteng Jakpus, khususnya pada TTKDH yang di komando oleh Ir Fadilah.

Ketika hadiri acara tersebut Ketum TTKDH, Ir Fadilah beserta jajaran siap mendukung atas adanya deklarasi oleh lintas ormas sebagai bagian dari statement bersama lintas ormas, papar nya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *