“Klaten Bikers Day” TRIWULAN CB PLAT AD

  • Whatsapp
Berpose bersama para peserta

Oleh: Budi Setiawan

Ketua GMDM, Jefry Tambayong

KLATEN, AMUNISINEWS.CO.ID – Indonesia Darurat Narkoba, adalah sebuah pernyataan beberapa tahun lalu disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam pidatonya. Hal tersebut memang sesuai dengan realita yang ada bahwasanya , 50 – 70 orang mati over dosis akibat Penyalagunaan Narkoba setiap hari di Indonesia atau setidaknya  18.000 – 25.000 anak bangsa yang mati sia-sia setiap tahunnya, 70% dari Penyalaguna Narkoba adalah Anak muda yang sejatinya adalah generasi penerus bangsa.

Dengan semangat Persatuan dan Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada masyarakat, khususnya kalangan Bikers di Indonesia.

Berpose bersama para peserta

Kami PAGUYUBAN CB KLATEN, PAGUYUBAN CB PLAT AD, CB INDONESIA, Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (Bakornas GMDM), Badan Narkotika Nasional (BNN).

Nawa Cita Indonesia (NCI), Direktorat Korban Lahgun & Rehsos NAPZA Kemensos RI, Pemuda Indonesia Bersinar (PIONIR), Bikers Fight Against Drugs (BFAD) dan Satlantas Polres Klaten berkolaborasi dalam pelaksanaan Giat acara KLATEN BIKERS DAY – TRIWULAN CB PLAT AD yang dilaksanakan pada, Hari Minggu, Tanggal 19/11/ 17. tempat GOR Gelarsena – Klaten acara di mulai 08.00 WIB sampai selesai.

“Tujuan pelaksanaan acara ini Mewujudkan kepada para generasi Bangsa Indonesia untuk Menjauhkan Bahaya Narkoba”, ujarnya.

Sebagai wujud kepedulian bersama demi mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), dan Bikers CB Klaten diharapkan menjadi pelopor terhadap perjuangan tersebut, dimana pemerintah dan elemen masyarakat  termasuk kalangan bikers, atas nama RAKYAT INDONESIA Bersatu padu dan menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba serta kepentingan lain atau pihak tertentu dibelakangnya yang berusaha untuk menghancurkan bangsa ini melalui generasi muda penerusnya.

Mendukung pemerintah khususnya Pemerintah dan Institusi terkait di Kota Klaten dalam upaya penanggulangan narkoba dan rehabilitasi terhadap penyalahguna narkoba.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada masyarakat bahwasanya pemerintah serius menangani permasalahan tersebut, serta diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama dalam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab atas upaya terhadap penanggulangan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di NKRI yang kita cintai ini”,tandas Jefri Tambayong.

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait