Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap, Mutasi Dua Perwira

  • Whatsapp

Oleh : Pen/Red

CILACAP, AMUNISINEWS.CO.ID Komandan Pangkalan Angkatan Laut Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo melepas dua perwiranya mutasi kesatuan lain di jajaran TNI AL,  Senin (5/11).

Dua perwira  tersebut adalah Kapten Laut (E) Saripudin dan Kapten Laut (S) Agus Gunawan yang kesehariannya menjabat Kaurlid dan Plh Dankal di Gedung Serbaguna Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No.02 Kel.  Tambakreja Kec.Cilacap Selatan Kab.Cilacap.

Menurut Danlanal, proses mutasi jabatan di lingkungan TNI AL adalah merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel.

Bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan, tetapi juga dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman dan wawasan yang lebih luas di tempat tugas yang baru.

Danlanal Cilacap mengucapkan terima kasih kepada Kapten Laut (E) Saripudin dan Kapten Luat (S) Agus Gunawan atas loyalitas, pengabdian, dedikasi dan  karya baktinya selama tugas di Lanal Cilacap, dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Pos terkait