Komplotan Begal Bersenjata Api Tabrak Pembatas Jalan Usai Lakukan Aksinya

  • Whatsapp
Oleh Parlin Siregar
CIKARANG, AMUNISINEWS.CO
ID- Kawanan komplotan begal bersenjata api dan sebilah badik menambrak pembatas jalan  setelah melakukan aksinya, di jalan raya Tegal Danas Kampung Bugel Salam,Cikarang Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi. Rizal Marito, menjelaskan ketiga anggota komplotan pembegal tersebut berawal melakukan aksi perampasan kepada seorang pengendara sepeda motor yang berinisial, M alias Y,dan R, Di Jalan RAYA Tegal Danas Kampung Bugel Cikarang Timur.

Korban dihentikan oleh ketiga orang pelaku begal, yang sedang mengendarai sepeda motor honda Vario,B.4308.FLR. Kemudian salah seorang pelaku begal mengambil hanphone milik korban di dashboard sepeda motor.

Korban tidak terima hand phonenya di ambil oleh pelaku begal,sikorban pun merebut kembali hand phone tersebut dari pelaku Komplotan begal,Kemudian salah satu dari Komplotan begal mengeluarkan sejenis senjata api dan mengancam akan menembak Korban.

Kemudian pelaku begal langsung memukul kepala korban dengan gagang senjata api di bagian kepala korban tersebut, lalu korban langsung menyerahkan handphone miliknya.

Salah satu komplotan begal juga turun dari motornya, dan mengambil kunci motor korban dan membuangnya ke semak semak.Setelah aksi kejadian perampasan handphone milik korban, para pelaku begal kabur meninggalkan korban.Tak lama selang kemudian korban melakukan pengejaran terhadap komplotan ketiga pelaku begal, setelah korban menemukan kunci motornya yang dibuang di semak semak.

Taklama selang kemudian aksi para komplotan pelaku begal tersebut diketahui, setelah diterimanya Informasi terjadi nya kecelakaan lalulintas, oleh Polsek Cikarang Timur.

Bahwa telah terjadi Laka lantas dengan menabrak pembatas jalan, oleh pengendara sepeda motor. Petugas laka lantas Polsek Cikarang Timur melakukan pengecekan di lapangan.Saat petugas Laka lantas melakukan pengechekan di tempat kecelakaan lalulintas petugas laka menemukan sebuah senjata sejenis soft gun dan sebilah badik.

Satuan kriminal dari polres Metro Bekasi langsung kelokasi kejadian ,untuk melakukan pengembangan terhadap para pelaku begal yang Sekarang berada di rumah sakit polri keramatjati.

“Dari ketiga tersangka, satu pelaku begal mengalami krisis dan salah seorang sudah bisa dimintai keterangan,” pungkas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi, Rizal Marito. (parlin siregar)

Pos terkait