Kompol Eko Budi Wahono,SH: Pengunjuk Rasa KSBSI KIKES Harus Menjaga Kamtibmas dan Patuhi ProKes

  • Whatsapp

Oleh, John Ht

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara  Kompol Eko Setio Budi Wahono, SH  mengawal langsung aksi unjuk rasa Serikat Buruh KSBSI KIKES di PT. Szeto Global Indonesia, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh KSBSI KIKES di PT. Szeto Global Indonesia Jl. Sungai Tiram No. 59 RT. 02/04 Kel. Marunda Cilincing Jakarta Utara.

Masa aksi unjuk rasa yang hadir kurang lebih 50 orang ini di pimpin langsung oleh  penanggung jawab Surya Kencana (Ketua DPC KSBSI KIKES Jakut).

Lebihlanjut Kapolsek menyampaikan agar para pengunjuk rasa tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol Kesehatan Sebagai bentuk pencegahan penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid -19.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, agar peserta aksi unras yang tergabung dalam Serikat Buruh dalam pelaksanaan Aksinya untuk tidak anarkis, jalin terus komunikasi dengan baik, serta tetap menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tegas Kapolsek Kompol Eko di hadapan para pengunjuk rasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *