Kontes Balita Indonesia 2018 tingkat Kec.Jawilan-Kab.Serang

  • Whatsapp
Penyelenggara Kontes Balita Indoneasia 2018 Puskesmas Kec.Jawilan Kab.Serang-Banten

Oleh : Yadi

Penyelenggaraan Kontes Balita Indonesia 2018 tingkat Puskesmas Kec.Jawilan Kab.Serang-Banten

SERANG, AMUNISINEWS.COID – Kontes Balita bayi (Bawah Lima Tahun) Indonesia tingkat Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten baru baru ini digelar dengan tema untuk Mewujudkan Kemandirian Keluarga dalam 1000 HPK guna pencegahan stunting.

Pada acara gelaran hadir Camat Jawilan-H.Agus S, Ketua acara Winda Kumala, PLKB Mahfud, Ketua TP PKK  Kec.Jawilan Hj Komariah, Sekretaris TP PKK A’am Amalianur, Prokes Puskesmas Jawilan Patimah dan selaku Pemeriksa phisik Kec.Jawilan Dr Osi, poli gigi Dr Ester juga tenaga sanitarian-Listiani, bidan desa Junti Novi.

H.Agus S selaku camat Jawilan pada sambutannya seiring keterkaitan acara di maksud juga memaparkan sebagai bagian dari sosialisasi atas tertib administrasi kependudukan seperti penyuluhan tentang pembuatan E-KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan juga agar apresiasi adanya program TMMD guna optimalisasi SDM atau masyarakatnya.

Ketua panitia Winda Kumala pada sambutannya mengatakan, alhamdulillah ,.amat sangat bersyukur acara ini dapat berlangsung dan teriring ucapkan terima kasih pada segenap pihak yang telah bekerjasama saling berkordinasi demi sukses nya acara terselenggara. “Sebab, ini adalah kali pertama acara di selenggarakan” papar Winda.

Kontes balita di Puskesmas Kec.Jawilan Kab.Serang ini diikuti sejumlah 22 kontestan dari 9 desa, dan berharap kedepan di tahun tahun mendatang dapat selalu dilaksanakan dan di harapkan peserta kontestan setiap Posyandu dapat sertakan 1 balita sebagai pesertanya.

 

editor: maliki hd

 

 

Pos terkait