Koper Jemaah Calon Haji Kab.Takalar Dikumpulkan

  • Whatsapp
Pengumpulan koper jemaah Calhaj -Kab.Takalar Sulsel

Oleh : Hamzar Siriwa

Pengumpulan koper jemaah Calhaj -Kab.Takalar Sulsel

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Terkumpul sudah sebanyak 261 Koper jemaah calon Haji Kabupaten Takalar dari 264 Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dengan jemaah calon haji Kabupaten Bantaeng kloter.15 gelombang pertama dikumpulkan di halaman kantor Kemenag Takalar, Kamis (26/07/18).

Dibawah koordinasi seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, koper para JCH satu persatu diidentifikasi oleh panitia pemberangkatan jemaah calon haji Kementerian agama Takalar.

Namun ada yang beda dari penampilan koper para CJH dari tahun sebelumnya, dimana setiap koper dari rombongan jemaah dalam satu kloter menggunakan tanda warna yang berbeda.

Pemberian tanda warna ini diberikan untuk memudahkan identifikasi, baik bagi jemaah itu sendiri, ketua regu dan ketua rombongan maupun petugas kloter dan petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi.

Sementara ditempat lain diwaktu yang sama diruang kerja Kepala Kemenag Takalar Hj.Adliah, MH berlangsung rapat antara Kepala Kantor, Kepala Seksi PHU, Kabag Kesra, unsur Kepolisian Takalar, unsur TNI, Satpol PP, Orari  serta unsur Dinas Perhubungan.

Rapat tersebut membahas berbagai macam langkah langkah yang akan dilakukan guna mensukseskan jalannya pemberangkatan JCH dari Takalar sampai di asrama haji Sudiang.

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait