Koppetras Bagikan Sembako untuk PKL

  • Whatsapp

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID
Koperasi Pedagang Tradisional Sejahterah (KOPPETRAS) berikan beras 10 kg kepada pedagang kali lima (PKL) di sekitaran Ps.Tanah Abang, Kamis (23/4/2020).

Pembagian sembako tersebut mengingat Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskla Besar(PSBB)dan sekarang telah diperpanjang sampai 22 Mei 2020 yang telah disiarkan di Media elektronik (TV),dalam menangani Virus Corona Covid-19 di DKI Jakarta.

Pembagian Sembako berupa beras ini diadakan di sekitaran Pasar Tanah Abang Karena banyaknya Pedagang Tradisional dan Pedagang kaki lima (PKL) Yang tidak bisa beraktivitas lagidengan adanya Pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta.

Mengingat banyaknya anggota dari koperasi pedagang tradisional sejahtera (KOPPETRAS) yang terdampak Virus Corona Covid-19 terutama tidak bisa lagi berdagang karena dagangan mereka kebanyakan tidak termasuk kriteria yang diperbolehkan sesuai Peraturan gubernur DKI Jakarta Nomor 33 Tahun 2020 Pasal 10 ayat (1) Huruf d.

Indrayeni SH,  Ketua Umum Koperasi Pedagang Tradisional Sejahtera (Koppetras) mengatakan hal ini dilakukan merupakan bentuk kepedilian Koppetras kepada Padagang tradisional/ Pedagang kaki lima baik itu yang telah menjadi anggota atau yang belum menjadi anggota Koppetras.

“300 paket sembako berupa beras seberat 10 kg Perpaket dan di bagikan kepada Pedagang Tradisional /Pedagang kaki lima (PKL)di Sekitar Pasar Tanah Abang dibagikan sebanyak 200 Paket Sembako beras,” kata Indrayeni.

Saat pembagian ini Ketum Koppetras didampingi oleh H.M.Nasir(Bendahara Umum)serta Buyung Enek(Dewan Pengawas)juga sebagai Tokoh Pedagang di sekitar Pasar Tanah Abang.

Sementara itu di sekitar Pasar Cipulir juga dibagikan Sembako berupa bras sebanyak 100 Paket Per Paketnya 10 kg Beras Untuk Pedagang Tradisional/Pedagang kaki lima(PKL) dalam Penyaluran Sembako ini Ketua Umum Koppetras disampingi oleh Nasrul Ali(Sekretaris Umum)dan juga mewakili sebagai Tokoh Pedagang di Cipulir dan Creo.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada semua Pengurus,Pengawas dan Penasehat Koperasi Pedagang Tradisional Sejahtera(Koppetras) atas segala Bantuanya Terkait atas “Peduli Dampak Virus Corona Covid-19”,Yang sangat di butuhkan Oleh Pedagang Tradisional/Pedagang Kaki Lima.

“Semoga bermanfaat dan bisa agak sedikit membantu Meringankan Beban Ssudara saudara kita yang terdampak,” kata Indryeni SH.(syafrigon)

Pos terkait