Koran Amunisi Maknai My Day dengan Bakti Sosial

  • Whatsapp

 

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Disaat jutaan buruh mengadakan aksi unjuk rasa didalam rangka My Day, CV TRK bekerjasama dengan surat kabar umum Amunisi dan Amunisinews.co.id mengadakan donor darah dan santunan yatim di Kantor TRK Jl Alteri Marunda, Semper Timur, Cilincing Jakarta Utara.

Acara yang digelar pada Selasa (01/05/18) ini bertepatan dengan hari buruh se-dunia, yang pada umumnya para buruh melakukan aksi demo, namun, para buruh TRK ini melakukan kegiatan yang berbeda didalam memaknai My Day, mereka lebih memilih kegiatan bakti sosial di kantor mereka.

Tentu saja aksi ini mendapat respon positif dari berbagai pihak seperti Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo dalam sambutan singkatnya mebgatakan, acara yang digelar amunisinews.co.id sangat bermanfaat bagi masyarakat, disaat buruh berdemo, disini melakukan donor darah dan bakti social.

Tak ketinggalan, AKP Ririn dari unit  Satlantas Jakarta Utara ikut memberikan apresiasi terhadap acara tersebut.
“Saya bersyukur,di tengah -tengah kesibukan mengamankan demo MY Day, kami bisa hadir dalam acara bakti sosial, ini kegiatan langka dan sangat positif serta patut dicontoh oleh perusahaan lain, berkenaan dengan aksi My Day hari ini. Saya selaku Polri berharap, semoga teman teman buruh tetap mematuhi aturan didalam lalulintas, sehingga tidak ada kejadian atau kecelakaan di jalan raya,” tandasnya.

Babinsa Semper Timur, Sersan satu ,Sukarjin mengucapkan  selamat ulang tahun kepada koran Amunisi/Amunisinews.co.id. “Semoga semakin dicintai para pembacanya,” katanya.

Dalam acara Baksos tersebut hadir pula Kasubdit Pencegahan BNN, Dikdik K.  Ia mengatakan, dahulu, sekitar tahun 2005 membakar habis puluhan hektar tanaman ganja di Aceh.”Kami mengira dengan membakar lahan ganja, peredaran narkotik jenis ganja selesai teratasi,namun ternyata, pemusnahan itu bukan solusi pemberantasan narkoba, hasil survei kami, ternyata masyarakat Aceh tetap menanam ganja, dan motivnya adalah ekonomi, sehingga tugas pemerintah adalah membangun ekonomi masyarakat Aceh sampai mereka terpenuhi ekonominya,” ujar Didkdik.

 

Menurutnya,  negara ini darurat narkoba, dan pencegahan harus dilakukan oleh masyarakat, pecandu narkoba itu harus diobati bukan dipenjara. “Jika ada pengguna narkoba yang datang ke BNN dan menyerahkan diri untuk diobati, maka, kami akan obati secara gratis, masyarakat harus tahu hal ini, mencegah lebih baik,” tandas Dikdik.

“Saya punya pengalaman mengharukan, suatu ketika saya didatangi sebuah keluarga kaya, keluarga orang kaya itu berkata, percuma saya banyak uang jika anak saya terkena narkoba,itulah keluhan orang tua dari keluarga orang kaya terhadap saya, dan itulah keluhan keluarga -keluarga orang kaya pada umumnya, oleh karena itu mari kita selamatkan generasi bangsa ini dengn meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan,” imbaunya.

“Saya berharap kepada media Amunisi/Amunisinews.co.id yang kebetulan Pemrednya adalah kawan baik saya, untuk menjadi media yang memberikan edukasi, informasi tentang bahayanya narkoba dan pentingnya merehabilitasi para pecandu narkoba, media sangat berperan besar dalam mengedukasi masyarakat,” pungkas Dikdik

Sementara itu pemred Amunisinews.com.id Hendra Usmaya saat ditemui beberapa awak media mengatakan, pada ulang tahun yang ke 11 ini, Amunisi berkomitmen untuk memberikan informasi berupa warning kepada masyarakat tentang begitu bahayanya narkoba, begitu merusaknya narkoba terhadap sendi sendi kehidupan,” ucap Hendra.

 

Pos terkait