Kordinator Wartawan Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Oleh, Aston Darwin

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Jakarta utara kini menjadi saksi bisu atas dilantiknya Koordinator wartawan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya periode 2020 – 2023 mendatang.

Adapun kepengurusan yang dilantik tersebut yaitu Wilmar Pasaribu dari Media Suara Karya yang diangkat sebagai Ketua Koordinator, Thomson Gultom dari Media Radar On-line menjadi Sekretaris, Umi Syarifah dari Media Sudut Pandang.

Dalam kata sambutannya Ketua Koordinator wartawan Pengadillan dan Kejaksaan Negeri Jakarta utara Wilmar Pasaribu mengatakan agar rekan rekan wartawan bisa memberikan informasi yang akurat pada semua pihak. Hal itu dimaksudkan agar dalam menyajikan pemberitaan wartawan tersebut bisa bersikap netral.

Seentara Ketua Pengadilan Negeri Jakarta utara, Puji Harian, SH.,MH mengatakan, selama menjalankan tugas sebagai hakim, dirinya tidak pernah tau kalau koordinator wartawan itu, ada.

Namun, setelah dipercaya menjadi Ketua di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta utara, ia baru menyadari keberadaan Ketua koordinator tersebut.
Dalam kata sambutannya, Puji Harian, SH.,MH mengatakan, bahwa media centre merupakan alat yang utama dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas. Ia juga berharap, agar semua wartawan bisa memberikan informasi yang positif baik kepada jajaran Pengadilan dan Kejaksaan maupun kepada pihak yang mencari keadilan.

Diakhir kalimatnya, Puji Harian, SH., MH berpesan, agar para wartawan tidak bersikap propokatif dalam menyajikan pemberitaan.
Usai memberikan kata sambutan, acara pun dilanjutkan dengan memberikan cinderamata dan ramah tamah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *