Koreksi Berita Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Air Baik Dikerjakan Diduga Asal Asalan

  • Whatsapp

Oleh Herman Saleh

 

BELITUNG,BABEL,AMUNISINEWS.CO.ID- Dalam berita sebelumnya sudah diberitakan Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Air Baik (DAK PENUGASAN) di Dinas PU PR Kabupaten Belitung berlokasi di Desa Air Pelempang Jaya Kecamatan Tanjung Pandang diduga dikerjakan Asal Asalan dikerjakan oleh CV Istana Jaya. Namun informasi dari LPSE Kabupaten Belitung itu salah.

Yang benar adalah di lokasi itu ada kegiatan proyek Normalisasi Saluran Banjir Desa Air Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan pagu dana Rp 973.600.000,00 dengan rekanan dari CV.Wisata.

Hal itu sudah dibenarkan oleh pemilik CV Istana Jaya Azwir saat dilakukan konfirmasi ulang, Jum’at (26/10/2018), Azwir menjelaskan bahwa kerjaan itu bukan miliknya, CV Istana ada kerjaan pada tahun 2017 dan itu sudah selesai dilaksanakan,

Ass, pak sebelumnya sy minta maaf,  sy mau ngasih info,  untuk pekerjaan irigasi  di desa di pelempang jaya kab,  Belitung  tahun 2018 perusahaan kita tidak ada pelaksanaan di sana, yg ada punya propinsi pak yg ngerjainnya CV wisata, kami ada pelaksanaan tahun 2017″, tulisnya melalui pesan WhatsApp, Jum’at (26/10).

Azwir juga mengakui bahwa tahun 2017 pekerjaannya dari tengah sawah sampai ke jembatan Pelempang Jaya itu,

“Iya pak,  bikinnya dari tengah sawah pak sampai jembatan,” tulis Azwir lagi.

 

 

 

Pos terkait