Korwil Dikbud Bangkala Gelar Rakor Kepala TK dan SD Rangkaikan Perkenalan Kabid Dikdas Baru

  • Whatsapp

Oleh Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Pegelaran rapat koordinasi Pengawas Kepala TK, dan SD se Kec. Bangkala yang laksanakan oleh Korwil  Dikbud Kec Bangkala Kab. Jenepoto Sulsel, St. Halimah SE, S.Pd MPd, dengan sekaligus dirangkaikannya dengan perkenalan Kepala Bidang DIKDAS Kab. Jeneponto yang baru diangkat.

Olehnya dalam acara kegiatan rapat koordinasi pengawas Kepala TK dan SD tersebut, selain dihadiri oleh sejumlah Kepala sekolah, juga disaksikan oleh kehadiran Kabid Dikdas yang didampingi oleh Kasi Kurikulum, Kasi Pengelolaan dana Bos, Kasi pemberdayaan dan sejumlah perangkat lainnya.

Acara kegiatan tersebut, berlansung aman dan lancar, yang digelar di Aula Korwil Dikbud Cabang Kecamatan Bangkala Senin, 6 Juli 2020.

Pada pelaksanaan kegiatan itu terlaksanakan dalam suasana aman dan lancar, keakraban dan kekeluargaan, yang diakhiri dengan pemberian hadiah kepada Pengawas, dan kepala sekolah perwilayah ( 5 gugus ) sesuai kinerjanya diakhir tahun ajaran 2019/2020.

Kabid Dikdas Dikbud Kab. Jeneponto, Drs. Muhlis Mukhtar, MM dalam penyampaiannya mengharapkan, agar Korwil, pengawas dan Kepala Sekolah dalam bekerja sehari hari dapat senantiasa bersinergitas antara satu dengan yang lainnya.

Lanjut diharapkannya, agar Kepala Sekolah yang dapat bantuan DAK, dapat bekerja secara profesional, menghindari hal-hal yang berhubungan dengan hukum, karena hal itu sangat penting demi menjaga amanah dan nama baik dalam melaksanakan tugas negara.

Diakhir penyampaiannya, Kabid Dikdas yang baru itu berjanji dihadapan para peserta, bahwa dia akan berusaha terus untuk  mendapatkan segala macam bantuan, baik di propinsi maupun di tingkat pusat, dengan melakukan pada prosedur yang ada.

 

Pos terkait