Korwil Dikbud Bangkala Lakukan Kerjasama Tangani Covid 19

  • Whatsapp
Oleh Hamzah Sila
JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam menangani dampak penanggulangan Covid 19, Korwil Dikbud Bangkala melakukan kerjasama dengan Anggota PGRI dan Pengurus Koperasi Dikbud Kec. Bangkala.
Menurut Kepala Koramil Dikbud cabang Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan, St. Halimah SE MPd bahwa hal kerjasama dilakukannya, adalah tidak lain untuk melakukan penggalangan dana dan Sembako lainnya kepada masyarakat dan Anggota PGRI, diperuntukkan ke Masyarakat dan warga Sekolah yang kurang mampu.
Juga hal dilakukannya secara bersama sama atau dengan penuh kekompakan adalah juga bagian dari salah gerakan penanggulangan COVID 19 yang secara kebutulan bertepatan di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.
Smoga kerja sama dari semua unsur, dan Korwil Dikbud Bangkala penuh harap, agar  bernilai Ibadah dan merasa berterima kasih kepada Pengawas, Kepala Sekolah baik TK, SD, SMP, Staf Korwil dan Kepala Dusun Batu Bassi  atas peran sertanya dalam gerakan ini.
Hal itu yang dipaparkan oleh Kepala Kordinator Wilayah Dikbud Kec Bangkala, St. Nurhalimah SE MPd dalam rilisnya yang diluncurkan kepada Media ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *