Korwil FPII Kota Bekasi Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

IMG-20170903-WA0013

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Jejak langkah Forum Pers Independent Indonesia (FPII) semakin rerlihat jelas . Hal tersebut terbukti dengan dilaksanakannya acara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus kordinator wilayah kota Bekasi, di kediaman rumah ketua FPII Korwil Kota Bekasi, Saiful Bachri, (3/9/2017).

Acara pengukuhan dan pelantikan pun berlangsung secara padat dan singkat. Acara yang digelar jelang malam ini memiliki makna tersendiri bagi Setwil Jawa Barat. Filosofi pengorbanan dalam menjalankan amanah diharapkan dapat menjadi acuan setwil jawa barat dalam berkarya untuk Perjuanga FPII.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Setwil FPII Jawa barat, Merri Panjaitan yang didampingi oleh pengurus sekjennya, Jansen Matondang serta disaksikan pengurus korwil FPII kota Bekasi, Casban.

Ketua Setwil FPII Jawa Barat menyatakan, agar FPII Setwil Jawa Barat kedepannya dapat menjalankan Visi dan Misi FPII dengan baik serta dapat membesarkan nama Forum Pers Indepebdent Indonesia, khususnya di kota bekasi sesuai dengan marwah awal berdirinya FPII itu sendiri di jajaran wilayah kota Bekasi.

“Tolong jaga FPII di kota Bekasi, untuk tetap solid dan dapat berjalan sesuai marwahnya,” pesannya.

Di tempat yang sama, Ketua Korwil FPII kota bekasi, Saiful Bahri, menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran pengurus, setelah ini jajarannya akan menjalankan program kerja dan roda-roda organisasi hingga target dan sasaran setwil Jawa Barat dapat di realisasikan,” ungkapnya.

Acara yang dikemas secara singkat namun padat ini, menyuguhkan keharmonisan antara struktural paling atas dan sektor wilayah untuk dapat berkolaborasi dengan baik, amanah dan penuh tanggung jawab yang diberikan sehingga menjadi bermakna bagi insan Pers khususnya.

Penyerahan SK mandat yang dilakukan ileh ketua sekwil FPII Jawa barat, Kepada Ketua Korwil FPII kota bekasi sebagai tanda dikukuhkan dan telah dilabtiknya seluruh pengurus Korwil FPII Kota Bekasi.

Apresiasi positif juga dikatakan oleh Casban dari Media Amunisinews.com dan salah satu Anggota Korwil kota Bekasi.

“FPII sebagai wadah pemersatu insan pers di seluruh undonesia dan pada hari malam minggu ini nelakukan pengukuhan pengurus sekaligus melantik korwil kota bekasi yang ada di jawa barat. Saya berharap forum Pers Independet Indonesia (FPII) ini bisa menjadi pelopor dan bisa menjaga marwah insan pers,” ujarnya
(Cbn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *