KPU Takalar Datangi Kantor Partai Berkarya

Oleh Hamzahr Siiriwa

TAKALAR AMUNISINEWS.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatangi sekretariat Partai Berkarya di Jalan Khareuddin Dg. Ngampa Kabupaten Takalar untuk melakukan verifikasi faktual.

Kedatangan komisioner KPU Takalar yang di pimpin langsung Ketua KPU Takalar Jussalim Sammak didampingi oleh Attahiriah Nas, serta Muh. Arfah Rate di terima langsung oleh ketua Partai Berkarya Kab. Takalar DR.H. Muchlis Matu. MBA berserta jajaran pengurus kabupaten serta pengururs kecamatan. Kamis (04-01-2018).

Ketua KPU Takalar Jussalim Sammak dalam verifikasi faktual tersebut memeriksa beberapa hal seperti KTP dan juga KTA, Ketua, Sekretaris, serta sekretaris serta mempertanyakan status kantor di saksikan langsung oleh anggota Panwas Nelliwati yang di dampingi oleh dua orang stafnya.

Ketua Partai Berkarya DR.H. Muchlis Matu. MBA, kepada  mengungkapkan bahwa peluang partai yang dipimpinnya untuk lolos verifikasi dan menjadi kontestan pemilu 2019 nantinya sangatlah besar. “ Saya sangat yakin partai berkarya ini lolos verifikasi faktual dan akan jadi peserta pemilu nantinya,” harap H. Matu.

Di tanya soal perolehan kursi untuk Takalar kedepan. Ketua Gapensi Takalar yang juga pengusaha sukses tersebut menjelaskan. “Partai berkarya ketikan bertarung pada pemilu nanti, saya yakin bisa meraih minimal enam kursi di DPRD Takalar, karena kader yang ada untuk dapil Galesong saya prediksikan bisa mendapat 3 kursi,” kata mantan Ketua Pemuda Pancasila Takalar selama 3 periode)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *