Kudap Shabu, Catherine Wilson di Penjara

  • Whatsapp

Oleh Ulis JP

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap selebritas, Catherine Wilson seorang diri di kediamannya, Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7) pagi tadi.

“Ditangkap sendiri,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7).

Yusri mengatakan penangkapan Catherine berdasarkan informasi dari masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menggeledah rumah dan menangkap Catherine.

Kita lakukan penyelidikan, kita geledah di kediamannya,” ujarnya.

Menurut Yusri, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro bakal menggali keterangan dari Catherine terkait dua paket diduga sabu yang ditemukan di rumahnya. Saat ini Catherine telah berada di Polda Metro.Catherine memulai karier sebagai model. Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 ini bukan hanya dikenal sebagai model di atas panggung runway, tetapi melebarkan sayap ke dunia akting.

Keket tercatat pernah membintangi sejumlah film, dimulai dari Cinta Silver pada 2005 dan Pesan Dari Surga pada 2006. Kedua film tersebut dibintangi oleh Luna Maya.

Sepanjang tahun ini, polisi telah meringkus sejumlah selebritas terkait kasus narkoba. Mulai dari Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra, Roy Kiyoshi hingga Ridho Ilahi.artikel CNN Indonesia #narkoba #artis #seleb

 

Pos terkait