Kunker Kasdam III/Siliwangi Disambut Dandim 0602 /Serang dan Seluruh Danramil

  • Whatsapp

Oleh, Yadi

SERANG BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono bersama seluruh Danramil Jajaran Kodim 0602/Serang, menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP. ke Makodim 0602/Serang, Kamis (24/09/2020).

Kunjungan Kerja Kasdam III/Siliwangi didampingi oleh, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Sugiono, Waas ops Letkol Inf Alfian, S.I.P, Waas Intel Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos dan Waaster Letkol Kav Mujahidin, S.Sos.

Setelah tiba di Kodim 0602/Serang Kasdam III/Siliwangi menerima laporan kegiatan ketahanan pangan dari Dandim 0602/Serang. Ketahanan pangan tersebut merupakan program dari Kodam III/Siliwangi, melalui Korem 064/MY yang wajib dilaksanakan oleh Seluruh Koramil untuk mengatasi krisis pangan ditengah terjadinya pandemi Covid-19.
” Ketahanan pangan yang dilaksanakam oleh Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang, mengenalkan Formula Bios-44. Selain itu, Dandim juga melaporkan kegiatan belajar daring di Makoramil 0201/Serang, ” ungkap Dandim.

Selanjutnya Kasdam lll/Slw meninjau peternakan yaitu ternak Bebek Peking. Kami sudah melaksanakan ujicoba Formula Bios-44, nanti tinggal kita lihat seperti apa hasilnya, semoga dengan Formula Bios-44 buatan TNI, akan dapat meningkatkan hasil panen para petani, ” ungkapnya lagi.

Kedatangan kami ke tempat ini bertujuan untuk mengecek dan menyiapkan  kesatuan  dalam perbantuan maupun dalam tugas kita.

Kami akan melihat apa yang harus kami optimalkan dan maksimalkan  dengan waktu sudah berjalan dengan kondisi sekarang ini. Jika ada temuan baru kami akan jadikan Referensi. Tambahnya.

Kemudian Kasdam III/Siliwangi bersama rombongan, melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0623/Cilegon.

Pos terkait