Lagi, Kasus Curanmor Diungkap Polres Babar

  • Whatsapp

IMG-20170427-WA0015

MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM–Keberhasilan Polres Bangka Barat mengungkapkan kasus Curanmor, akhir akhir ini sangat menonjol. Setelah kemarin berhasil mengungkap dua kasus, hari ini satu kasus Curanmor lagi yang berhasil diungkapkan.
Pada Rabu (26/4/2017) Polsek Tempilang berhasil ungkap kasus Curanmor  di  Dusun Marabok, Desa Tempilang Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Sebelumnya diketahui, korban Eduar (26) karyawan  PT Sawindo warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Babar melaporkan ke Polsek Tempilang bahwa sepeda motornya yang diparkir di rumah, dicuri oleh seseorang, akibatnya korban mengalami kerugian Rp 12.000.000,-
Berdasarkan saksi- saksi, motor milik korban yang dicuri diketahui terlihat di SPBU mini Benteng Kota, saat itulah pelaku Sandi (17) masih pelajar beralamat Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang Babar berhasil diamankan oleh anggota Polsek.
Kapolsek Tempilang Iptu Astrian Tomi SH seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, pelaku melihat  sepeda  motor  korban terparkir didepan rumah dengan kondisi kunci kontak terpasang kemudian pelaku mengambil Sepeda motor tersebut tanpa sepengetahuan korban dengan cara mendorong sepada motor  menjauh  dari rumah dan langsung dihidupkan dan dibawa lari,” ungkapnya.
Kapolsek tambahkan, dari tersangka, petugas mengamankan satu unit Sepeda Motor merk Honda Vario warna putih BN 3661 RA dan tersangka berikut barang bukti saat ini diamankan di Polsek Tempilang Bangka Barat.(herman)

Pos terkait