Lagi, Polres Babar Tangkap Pelaku Narkoba
IMG-20170123-WA0030
Alan S pelaku yang ditangkap

MUNTOK, BABAR, AMUNISINEWS.COM—Maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bangka Barat membuat gerah Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH. Untuk itu Kapolres memerintahkan kepada Sat Narkoba Polres Bangka Barat untuk mengamankan siapapun yang tertangkap menyalahgunakan narkoba di wilayah hukumnya.

Pada Rabu (18/1/2017) sekitar pukul 11.00 Wib kembali satu pelaku narkoba berhasil diamankan oleh Sat Narkoba Polres Bangka Barat.

Pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil diamankan tersebut adalah Alan Silalahi.

Pelaku berhasil diamankan di sebuah rumah kosong di Gang Alim Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok  Kabupaten Bangka Barat.

Pelaku Alan Silalahi alias Lae  (41) yang merupakan mantan karyawan PT Timah.

Dari tangan Alan Silalahi , petugas berhasil mengamankan 2 (dua) bungkus plastik bening berisi butiran kristal diduga sabu sabu dan 1(satu) buah kaca dari bolam dan juga, 1 (satu) buah hp merk nokia warna hitam serta 1 (satu) buah Sepeda Motor merk Yamaha Vega warna merah silver BN 8996 DL

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat AKP Andi atas izin Kapolres Bangka Barat Hendro Kusmayadi SIK MH membenarkan penagkapan tersebut saat dikonfir amunisinews pada Senin malam (23/1/2017) dan menurut AKP Andi saat ini tersangka diamankan di Polres Bangka Barat.

“Saat ini tersangka penyalahgunaan Narkoba atas nama Alan Silalahi diamankan di Polres Bangka Barat bersama BBnya,” jelas AKP Andi (Senin).(herman)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *