Lagi, Terpantau Proyek “Molor” di Provinsi Babel

  • Whatsapp

proyek mangkrak- babelPANGKALPINANG, AMUNISINEWS.COM–Kemarin pada Kamis (12/1/2017) terpantau ada sebuah proyek jembatan yang terletak di Sungailiat Kabupaten Bangka belum selesai dikerjakan. Hari ini pada Jumat (13/1/2017) satu lagi proyek yang belum selesai dikerjakan alias molor diselesaikan oleh rekanan.

Padahal sudah berganti tahun, masih kelihatan beberapa tukang yang masih beraktifitas dilokasi proyek tersebut.

Parahnya proyek ini hanya berjarak sejauh 100 meter dari kantor Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, 200 meter dari Polda Kepulauan Bangka Belitung persisnya di samping kantor PU Provinsi Bangka Belitung dikomplek perkantoran Gubernur Bangka Belitung Jalan Air Item Pangkalpinang.

Tadi pagi papan nama proyek sudah tidak kelihatan dilokasi proyek, diduga sengaja dibuang agar masyarakat tidak mengetahui kalau masa pelaksanaannya sudah berahir dan tidak jelas perusahaan mana yang menjadi rekanan PU Provinsi Bangka Belitung dalam mengerjakan proyek tersebut.

Dari informasi yang didapat, nilai proyek Taman milik Cipta Karya SKPD PU Provinsi Bangka Belitung itu sejumlah Rp.1.200.000.000.00 berasal dari dana APBD Provinsi Bangka Belitung Tahun Anggaran 2016 dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Irawan.

Tetapi sangat disayangkan PPK proyek tersebut Irawan sampai berita ini dirilis belum berhasil dikonfirmasi, padahal amunisinews sudah berusaha menjumpainya  dikantor PU Cipta Karya Provinsi Bangka Belitung pada Jumat (13/1/2017) pada pagi hari tadi, tetapi tidak berhasil ditemui.

Begitu juga dengan Kabid Cipta Karya PU Provinsi Bangka Belitung Kurniawan ST juga belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan terkait molornya proyek tersebut. Saat dihubungi via selular, dengan alasan masih mengendarai kendaraan roda empat, Kurniawan mohon maaf untuk saat ini belum bisa memberikan penjelasan,

“Maaf ya pak, saat ini saya lagi mengendarai mobil dan cuaca kurang baik juga, nanti di tlp lagi ya pak,” jawab Kurniawan…(herman)

Pos terkait