Laksanakan Reses! Munati serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Hidayat

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID. – Munati, S.Pd.,M.Pd Anggota DPRD dapil II Kabupaten Serang dari Fraksi Golkar  melakukan Reses ke- 3 Tahun 2020, Bertempat di Kantor Desa Pasirbuyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Selasa (28/07/2020).

Turut hadir dalam gelaran tersebut Ketua PKK Desa Pasirbuyut, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna dan anggota para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat

Reses merupakan kegiatan menyerap dan menanampung aspirasi dari konstituen untuk di tindak lanjuti ke eksekutif.

Berdatangan puluhan warga Desa Pasirbuyut dan dengan antusias mengikuti kegiatan reses yang di selenggarakan.

Lnjut, Anggota Komisi II itu mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Dan ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyalurkan aspirasi warga ke tingkat eksekutif.

“Yang memiliki wewenang adalah eksekutif dan akan kami Bantu untuk menyampaikan, kebanyakan warga menyalurkan paparan aspirasi perihal infra struktur terkait pembangunan fisik seperti MCK, Jalan, dan pendidikan,” terangnya.

Dalam waktu dekat Kabupaten Serang akan melaksanakan Pilkada, Ia berpesan untuk menjaga kondusifitas, jangan terprovokasi dan terpancing dengan ujaran kebencian dan berita hoax, cari pemimpin yang amanah sudah terbukti kinerjanya ‘lanjutkan’,  ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *