Latihan Bersama Ps.TTKDH DKI Yudha Putra Buana

  • Whatsapp

Oleh : H.Y. Effendi

Pembina, dewan guru Ps TTKDH dalam latihan gabungan di halaman Kec.Cilincing – Jakarta Utara

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Guna menambah semangat dan tingkatkan kedisiplinan berdasarkan tatatertib , baik sesama pesilat atau anggota dengan segala konsekuensi sebagai pesilat. Hal itu bertujuan untuk tegakkan kiprah terkait dengan korp pesilat yang usung kebudayaan bangsa, maka kini dilaksanakan latihan gabungan atau bersama.

Latihan gabungan Antara Ps.TTKDH YUDHA PUTRA BUANA dan  Ps.TTKDH SINAR MUARA BANTEN pimpinan Abah Arpani-ketua Rw.022 kel.Pluit kec.Penjaringan pemkot Adm.Jakarta Utara, bertempat di depan kantor Kecamatan Cilincing. Disamping telah diutarakan diatas, juga untuk mempersiapkan diri masing masing dalam rangka jelang Pertandingan Pencak Silat di BOTANI SQUARE BOGOR.

Anak didik Padepokan Ps.Sinar Muara Banten Muara Angke Penjaringan dan Anak didik Padepokan Ps. Yudha Putra Buana -Cilincing Jakut (foto bawah)

Gelaran tersebut direncanakan pada tgl 1-Agustus – 2018, pada kesempatan nanti akan dihadiri oleh Ketua Harian Ps.TTKDH DKI, Jumadi Dudi ST,.SH.- Ketua VI Bidang Padepokan H.Uwen. J – Ketua Padepokan Yudha Putra Buana, H.Syam – Ketua Padepokan Sinar Muara Banten (SMB) Abah Arpani. – Ketua Padepokan Permai Putra Banten, Aming Sanjaya juga hadir para tokoh pesilat lainnya.

Dengan maksud helatan digelar, bertujuan mempererat tali silaturrohmi serta bertambahnya wawasan wawasan para pembelajar silat sesama Sepertaklekan.

 

editor: maliki hd

Pos terkait