Lebaran, Suasana Sukacita jadikan Momentum Pererat Persaudaraan dan Persahabatan

  • Whatsapp

Oleh, Red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kepada seluruh warga KeL.Pejagalan Jakarta utara yang saya cinta,  alhamdulillah dengan ijin Allah Swt yang telah berikan kenikmatan sehat, serta masih dapat lakukan silaturahmi di hari Raya idhul fitri 1441.H/2020.M seusai jalankan ibadah puasa romadhon.

Berharap dikesempatan yang baik ini, kami selaku Lurah Pejagalan pada Lebaran ini  di suasana Sukacita Jadikan Momentum ubntuk pererat Persaudaraan, Persahabatan yang telah terjalin dengan baik selama ini, hal itu bisa dilihat adanya saling bahu membahu dari semua unsur masyarakat yang berbeda suku, agama dalam rangka terciptanya kamtibmas yang kondusif dengan Ke bhinekaan,  keharmonisan dan sinergitas.

Di hari kemenangan ini, saya memohon ijin meminta ma’af lahir batin, untuk itu kesediaan  membuka pintu ma’af kami harapkannya. Yang tentunya dengan segala kekurangan yang belum maximal pada pelayanan bagi warga Kel Pejagalan. Maka, saya mengajak semua warga untuk dapat saling berma’afan agar kondisi lebih nyaman untuk tinggal di kampong kita Kel Pejagalan ini.

Kerana, Cuma kita yang bisa bikin kampung kita nyaman, Cuma kita yang bias bikin kampung kita indah. Dan Lingkup Kel.Pejagalan adalah kampung kita, kalo bukan kita yang ngurusin siapa lagi, Kalo kaga dari sekarang, kapan lagi, ujar Lurah, Ichsan Firdaosyi pada awak amunisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *