Lomba Meriahkan HUT Batalyon 2 Marinir, Tumbuhkan Jiwa Pantang Menyerah dan Kekompakan.

Berbagai perlombaan meriahkan HUT Batalyon Polisi Militer 2 Marinir.

Oleh Tama

SURABAYA,AMUNISI : Dalam rangkaian menyambut HUT Batalyon Polisi Milter 2 Marinir ke-34 tahun 2019 Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla. mengadakan berbagai lomba olah raga gembira antar kompi

Acara yang berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 01 Maret sampai 06 maret 2019 terjedah Sabtu dan Minggu.Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla.

Berbagai macam lomba memeriahkan rangkaian HUT Batalyon Polisi Militer 2 Marinir ke 34.Diantaranya futsal,volley,lari dan renang.Perlombaan ini diikuti oleh seluruh prajurit,diantaranya Kompi Aligator,Kompi Beruang,Kompi Chetah dan Kompi Markas(Mayon) ikut memeriahkan perlombaan yang diselenggarakan di Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, Karang Pilang Surabaya.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha,S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla menyampaikan,diadakanya perlombaan tersebut selain dalam rangka menyambut HUT Batalyon Polisi Milter 2 Marinir ke-34 tahun 2019 juga untuk sarana pembinaan mental dan kemampuan prajurit.Serta menumbukan motivasi,kebanggaan,dan solidalitas antar prajurit  Batalyon Polisi Milter 2 Marinir.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir kepada Amunisi Rabu (6/3/2019)mengatakan kegiatan ini tumbuhkan semangat jiwa pantang menyerah,kekompakan,kebanggaan sebagai prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, akan tetapi tetap mengutamakan faktor keselamatan

“Tak lupa dalam setiap memulai kegiatan agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,hal ini agar  selalu diberi kemudahan,  kelancaran dan kesuksesan,junjung tinggi sportifitas,”.ujar Afin Dudun.

Dari hasil lomba tersebut juara lomba Futsal di menangkan oleh Kompi Markas/Mayon,lomba volley dimenangkan Kompi Markas/ Mayon,lomba Lari Estafet dimenangkan oleh Kompi Aligator dan untuk lomba renang dimenangkan oleh kompi markas /Mayon. Dan sebagai juara umum adalah Kompi Markas/Mayon.

Perlu diketahui puncak dari rangkaian acara HUT Batalyon Polisi Milter 2 Marinir ke-34 tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari senin 11 Maret 2019.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *