LSM,Ormas dan Parpol Dituntut Berpikir Cerdas

  • Whatsapp

Oleh Lagua

lsm berpikir cerdas- nasional

BATANGHARI, AMUNISINEWS.COM- Melalui Rapat Koordinasi (Rakor) Eksistensi Partai Politik Kemitraan LSM,Ormas dan Lembaga Keagamaan Provinsi Jambi, di Kabupaten Batanghari, Selasa (31/10) 2017 Parpol, Ormas, LSM dan partai politik dituntut kritis dan berpikir cerdas.

“Ormas, LSM, Parpol maupun OKP wajib dituntut berpikir cerdas.Yang cerdik banyak, tetapi yang cerdas sulit ditemui,” ujar Kepala Kesbang Pol Provinsi Jambi,H.M Asnawi,AB saat membuka acara tersebut.

Dikatakan Asnawi, berpikir kritis dan cerdas berarti berpikir secara cepat dan rasional sebagai bentuk tanggapan terhadap lingkungan sekitar sehingga dapat memecahkan masalah dengan baik dan membawa manfaat.

“Melalui lembaga forum saat ini sangat membantu pemerintah untuk membangun pola pikir masyarakat yang cerdas dan kritis membangun,bisa kreatif dapat membantu pemecahan masalah secara cepat, tepat, dan rasional yang melibatkan aktifitas mental dan intelektual,” sebutnya.

Acara digelar Gedung Wisma PKK Batanghari,yang diselenggarakan oleh kesbangpol Provinsi Jambi,di Bantu Kesbangpol Kabupaten Batanghari.

Editor Hendra Usmaya

 

Pos terkait