Lurah Pluit Ingatkan Bawahannya Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan

Oleh H Yusron Effendi

JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID- Lurah Pluit,Penjaringan, Jakarta Utara, Ahmad Rosiwan, SIP berpesan kepada seluruh aparat kelurahan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada warga.

Hal ini dikatakan  Ahmad Rosiwan dalam arahannya ketika memimpin apel pagi pada Selasa (12/11/2019). “Disiplin sangat diperlukan, bila kita semua disiplin berimbas positif pada peningkatan pelayanan masyarakat,” ujar Ahmad Rosiwan.

Mengingatkan agar bawahanya disiplin menjadi bagian yang terus menerus dilakukan oleh lurah ini. Dampaknya, kelurahan ini zero complaint.

 

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.