Mahmud: Copot Anggota Lapgas yang Arogan

  • Whatsapp
Mahmud, Ketua DPAC LAPBAS Kec.Jawilan Serang-Banten

Oleh : Yadi

Mahmud, Ketua DPAC LAPBAS Kec.Jawilan Serang-Banten

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas)  DPAC  kecamatan Jawilan Prov. Banten, Mahmud, ketika ditemui Amunisinews.co.id di kediamannya desa Junti Kec. Jawilan , Kamis (27/9/2018)  mengaku sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Ormas Lapbas atas pengeroyokan terhadap TW (40) yang diketahui anggota Panit 2 Lantas sektor Cikande beberapa waktu di wilayah Cikande Modern.

Keterangan Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, pengeroyokan bermula saat Bripka TW mencoba melerai pengeroyokan yang di lakukan oleh para pelaku pada pegawai Wisma Cariti Cikande Serang.

TW datang karena dengar ada keributan, saat mencoba melerai malah langsung ia dikeroyok bahkan ada pelaku yang coba menusuk pakai badik.

Kini beberapa pelaku sudah kami amankan dan di ketahui ada 4 pelaku berinisial MS, MT, HD dan KL adalah oknum anggota Ormas Lapbas.

Saat ini perkara pengeroyokan ditangani oleh Polres Serang dan pihak kepolisian pun tengah melakukan pengembangan terhadap para pelaku lainnya,  karena pada saat kejadian kemungkinan ada sekitar sembilan orang.

Atas peristiwa tersebut kami selaku Ketua DPAC LAPBAS Kec Jawilan menegaskan, Lapbas bukan organisasi yang arogansi, Lapbas adalah ormas yang tahu dan faham etika, mengedepankan nilai nilai kemanusiaan, gotong oyong dan membantu sesama.
Dan kami tidak pernah memeras, bahkan kami sering membantu masyarakat dalam acara sosial, karena  kami mengacu kepada AD/ART dan setia kepada Pancasila dan UUD 45 dan Agama kami, bagi kami NKRI harga Mati,

Jika ada anggota kami yang melakukan pemerasan, perusakan, kerusuhan, dan meresahkan Masyarakat, silahkan laporkan kepada kami, kami akan copot dari keanggotaannya . Lapbas Organisasi kemasyarakatan yang faham etika, kami cari kemitraan bukan mengedepankan kekerasan. ujar Mahmud.  .

 

 

 

Pos terkait