Malam Gebyar HUT RI Ke 73 Rw.01 Cisalak Pasar Cimanggis

  • Whatsapp

Oleh : John Hutapea

Gebyar HUT ke 73 RI malam hiburan RW.01 Cisalak pasar, Cimanggis Kota Depok

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Peringatan malam puncak 17 Agustus di lapangan RW 01 Cisalak pasar Cimanggis Depok, Sabtu (15/09) begitu meriah. Warga sekitar,  para tokoh  masyarakat dan para tamu undangan khusus duduk berjejer memenuhi tempat yang telah di sediakan panitia.

Para tamu undangan yang hadir di antaranya adalah  lurah Cisalak Pasar, Cahyanto, ketua lpm Waluyo, ketua Rw Yadi,  ketua Rt,  Sujana, ketua PWCP Cisalak pasar, Bimas Sri,  anggota DPRD Kota Depok Edi Sitorus serta hadir pula Caleg dari Partai Nasdem untuk Kota Depok, Walidi,  Yohanes Hutapea, Neni Serta A. Nasir Biasane untuk Caleg  Propinsi.

Acara yang di kemas oleh Karang Taruna ini mendapat apresiasi penuh dan berharap kelak tahun berikutnya semakin meriah.

Menurut ketua Panitia Gebyar Malam Puncak HUT RI ke 73, Bima Sutansyah dengan tema “Bersatu Dalam Kerja Nyata”.

“Saya berharap semua elemen masyarakat di lingkungan Rw.01 Cisalak Pasar, dapat turut bersinergi dalam mensukseskan  setiap acara yang di adakan di lingkungan Rw agar ke akraban dan persaudaraan lebih kuat lagi.”Ucap Abi (Bima) Sutansyah.

Ucapan senada juga di sampaikan Yadi selaku Ketua Rw 01, bahwa “Generasi muda adalah generasi penerus bangsa,  harus siap membangun dan mengembangkan potensi yang ada khusus diwilayahnya dimana berada, agar bertambah maju, saling mendukung satu sama lainnya. Dan Malam ini terbukti para pemuda dibawah naungan Karang Taruna mampu memberikan yang terbaik pada malam Puncak peringatan HUT RI ke 73.”Ucap Rw Yadi penuh semangat.

Anggota DPRD kota Depok Edi Sitorus,  dalam Sambutannya berharap. Hendaklah menjadi generasi muda yang Tangguh, siap dan berani tampil di setiap acara apapun. “Saya dulu ikut membentuk berdirinya karang Taruna,  KNPI, Pemuda Pancasila di Kelurahan Cisalak Pasar ini.
Sejak masih di bangku SMA dan masa muda saya sudah terlibat di berbagai organisasi bukan hanya di kota Depok. Untuk itu mari generasi muda yang ada di Cisalak Pasar ini,  tetap semangat lakukan hal-hal yang terbaik untuk kemajuan bersama. saya akan mendukung kegiatan Karang Taruna Cisalak Pasar.”Ucap Edi penuh semangat.

Pada Gebyar malam Puncak HUT RI ke 73 juga di serahkan juga hadiah dan Piala bergilir Rw yakni lomba Footsal dan gerak jalan. Untuk lebih semarak Gebyar HUT RI ke 73. Panitia pelaksana menyajikan semalaman Musik Dangdut.

Pos terkait