Malam Puncak HUT RI ke-72, PT SHP Bersama Warga RW 10 VGH 2 Gelar Panggung Hiburan

  • Whatsapp

SHP3

SHP6

SHP5

SHP4

SHP7

SHP2

BEKASI, AMUNISINEWS.COM—Ratusan warga RT001, 002 dan 003 Vila Gading Harapan (VGH) 2, RW 010, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi memadati lapangan bulutangkis RT 002, RW 010, Sabtu (26/8/2017) malam Pukul 19.00 WIB untuk menyaksikan panggung hiburan. Acara ini diadakan atas kerja sama PT Sinar Harapan Plastik (SHP) yang dilaksanakan oleh warga VGH 2 sebagai panitia HUT RI ke-72.

Panitia HUT RI ke-72, Aris Suganda dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada warga VGH 2 yang telah menyukseskan acara panggung hiburan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-72.

“Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada sponsor dari PT Sinar Harapan Plastik  yang telah membuat panggung yang sepenuhnya ditanggung PT SHP dan juga kepada panitia lomba 17-an,” ujarnya.

Acara dimulai dengan pembacaan naskah proklamasi dan Pancasila dilanjutkan dengan tari-tarian dari berbagai suku bangsa. Tak ketinggalan aksi pentas ibu-ibu PKK dan tim qosidah RW 010 ikut menyemarakkan acara panggung hiburan. Hadir dalam acara tersebut istri Kepala Desa Satria Mekar beserta staf, para tokoh agama dan sesepuh warga VGH 2.

Ketua RW 010, Bowo Suryanto mengatakan, kemerdekaan diperebutkan dengan cucuran darah dan sekarang kita harus pintar agar tidak dibodohi bangsa asing. Kita sebenarnya sudah dijajah meskipun secara tidak langsung yaitu dengan produk import.

“Saya mewakili warga bersimpatik dengan PT SHP yang merupakan produk anak bangsa yang juga melakukan produk ekspor yang bersaing dengan produk asing. Sekali lagi, kemerdekaan itu harus dipertahankan dengan kesatuan dan wawasan teknologi sangat diperlukan, karena jangan sampai kita ketinggalan teknologi,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Bowo, itu merupakan PR buat generasi muda, anak-anak kita bagaimana supaya tidak tertinggal sehingga kita bisa merebut kembali kekayaan alam Indonesia yang telah direbut bangsa asing.

“Mudah-mudahan di HUT RI yang ke 72 tahun Indonesia makin maju, aman dan tentram, khususnya untuk warga VGH 2. Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72,” katanya.

Sementara itu perwakilan dari PT SHP, Bowo mengucapkan terimakasih atas diberikan kesempatan berpartisipasi dalam acara kemerdekaan HUT RI ke 72.

“Saya mewakili owner SHP bapak Hary Tio, menyampaikan salam kepada warga VGH 2 dan mohon maaf kalau ada kekurangan dalam acara panggung hiburan ini,” ujarnya.

Ketua RW 010, Bowo Suryanto bersama tim dari PT Sinar Harapan Plastik.
Ketua RW 010, Bowo Suryanto bersama tim dari PT Sinar Harapan Plastik.

PT Sinar Harapan Plastik yang beralamat di Jalan Kapuk Kamal Raya Kav No.2 Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat adalah produsen mainan anak-anak terkemuka di Indonesia bermerek SHP TOYS untuk dipasarkan didalam negeri dan WINNY WILL untuk dipasarkan di luar negeri.

“PT SHP merupakan sebuah perusahaan manufaktur  plastik  injection yang memproduksi mobil-mobilan dan sepeda mainan tunggang berbahan baku plastik. Perusahaaan ini berdiri sejak 1985 dan pada tahun 2008 PT SHP mulai mengembangkan produknya dengan memproduksi mainan besar atau mainan tunggang hingga sekarang,” paparnya.

Lebih lanjut Bowo menerangkan, PT SHP selalu mengedepankan mutu dan keselamatan anak-anak yaitu dengan selalu mengikuti persaratan standar yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia dan peraturan dari negara-negara lain yang menjadi tujuan pasar ekspor kami.

“Keseriusan PT SHP dalam menerapkan SNI telah ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan  SNI Award 2015 dan 2016 sehingga PT SHP disebut layak menjadi role model bagi industri yang lain,” pungkasnya. (Nandi)

Pos terkait