Mantan Kades Panyangkalan Diduga Bawah Sabu Diciduk Satres Kasat Narkoba

  • Whatsapp

oleh tim biro takalar

 

mantan kades- perkara

TAKALAR AMUNISINEWS.COM–Mantan kepala desa Penyangkalan Pamulang Kr Kulle diduga Miliki obat terlarang sejenis sabu, bersangkutan sudah diamankan oleh pihak kepolisian Resort Takalar.

Penangkapan mantan Kepala Desa Penyangkalan Kecamatan Mangarabombang Takalar dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Narkoba polres Takalar AKP Andis Anshori bersama dengan BKO Narkoba Ipda Hatta, Kanit II Siput Agus.

Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Andis Anshori mengatakan, dari hasil pengembangan penyidikan, ada petunjuk bahwa dilakukan penggerebekan berhasil diamankan Pammulang Kr Kulle juga mantan kades Penyangkalan, kecamatan Mangngarabombang Takalar.

“Barang bukti kita amankan adalah 3  sachet yang berisi serbuk atau kristal bening yang diduga narkotia jenis shabu, tersangka dan barang bukti sedang kita amankan untuk dilakukan penyelidikan kepada yang bersangkutan,” katanya.

Tersangka ditangkap di kediaman pribadinya Desa Pannyangkalang pada Senin 25 september 2017 karena tertangkap sedang menguasai 3 sachet sabu.
editor hendra usmaya

Pos terkait