Manyooss! Sambel May Kitchen, hayuu Dapetkan

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Wanita yang berparas cantik ini tak kenal pernah menyerah di dalam menekuni suatu bisnisnya.sebut saja Sinta (38) wanita yang kreatif ini, kini menjalani bisnis di produk makanan berupa aneka Sambel May Kitchen MK yang Rasanya Manyoos dan luar biasa dibarengi dengan Lumpia nya.

” Sinta (38) berpendidikan Strata Satu (S1) di Universitas ternama di salahsatu kawasan Jakarta Timur mengambil Jurusan Transportasi. sudah banyak bekerja di Salahsatu perusahaan Swatsa, dan pernah juga memiliki Perusahan dibidang Exim dan pengalaman yang sudah cukup, tetapi kini situasi yang kurang baik. sambil menggengam bisnisnya di Produk makanan yang kini digelutinya,”ucap wanita yang berputra satu anak.

SAMBEL MAY KITCHEN
MANYOOSS!!

Tentu semangat juang inilah tak mengendur untuk terus dan terus berusaha demi buah hatinya. produk Sambel May Kitchen dapat di pesan melalui ke no hp/Ponsel..Sinta 08111778566 dan kita menjaga kwalitas dan mutu yang baik agar para pelanggan dapat merasakan kepuasan dalam menikmati Sambal May Kitchen ini.

Bagi masyarakat Indonesia. mari kita kembangkan, ide kreatif kita sebagai generasi Milenial. kita dalam membantu Perekonomian bangsa.dengan menciptakan usaha produk tentunya kita dapat menciptakan UKM dalam kreasi.

Sinta berharap, agar produk Sambel May Kitchen ini dapat berkembang pesat dan bagi pelanggan, kita terus tigkatkan kwalitas produk nya dengan baik. bagi Semua masyarakat,. mari kita mencoba., deh Sambel May Kitchen ini, enak loh..dan manyooss..

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *