Mapolsek Galang, Ringkus edaran Miras cap Tikus di Tolitoli Sulteng

  • Whatsapp

Oleh, Kasryan Alhadi J.S/Yanti

TOLITOLI, AMUNISINEWS.CO.ID.- Polsek Galang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Salman Putra Pratama, S.Tr.K berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis cap tikus di Dusun Doyan Desa Ogomoli Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi tengah,  Selasa (7/7/2020).

Kapolsek Galang menjelaskan, miras cap tikus tersebut diamankan berawal saat personel Polsek Baolan melaksanakan patroli rutin pada malam hari diwilayah hukumnya. Saat melaksanakan patroli, pihaknya mendapati sekelompok anak muda yang sedang meminum minuman keras di wilayah tersebut.

Setalah dilakukan introgasi kepada para pemuda itu, mereka mengatakan bahwa miras jenis cap tikus tersebut dibeli di salah satu rumah yang ada di Dusun Doyan.desa ogomoli.

Kemudian personel Polsek Galang yang dipimpin Kapolsek, langsung menggerebek rumah tempat penjualan  miras cap tikus itu dan mendapati 20 liter cap tikus yang disembunyikan di jerigen berukuran besar.

Ditempat yang sama, personel Polsek Galang juga menemukan 16 botol miras cap tikus yang siap untuk dijual.
“Adapun identitas pemiliknya yaitu MP (55) seorang ibu rumah tangga” kata Kapolsek Galang.

“Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan razia miras untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana” tambah Kapolsek Galang.

Saat ini barang bukti miras cap tikus tersebut diamankan di Mako Polsek Galang dan kepada pemilik diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

 

Pos terkait