Maraknya Mafia Leasing, Membuat Marketing Suzuki Finance Tangerang Tingkatkan Survey Standar SOP

  • Whatsapp

IMG-20170923-WA0009

TANGERANG, AMUNISINEWS.COM – Mafia Leasing istilah yang diberikan oleh pihak finance atau leasing kepada seseorang yang mempunyai motif dengan sengaja dan terencana melakukan tindakan pidana berupa menggelapkan atau menjual atau memindahtangankan secara sepihak kendaraan yang merupakan barang yang hak kepemilikannya sebagai jaminan dalam perjanjian pembiayaan konsumen untuk keuntungan pribadi yang berdampak pada kerugian yang ditanggung pihak finance.

Maraknya mafia leasing di berbagai daerah membuat Marketing Suzuki Finance Tangerang meningkatkan survey sesuai SOP (standard operating procedure) pada data diri calon nasabah nya.

“Kami sebagai CMO (credit marketing officer) akan terus meningkatkan kualitas kerja kami yang di mana sesuai dengan SOP (standard operating procedure)” Ujar Silvan saat di temui Tim Deteksionline.com di Perum Hakrit Sabtu, (23/9/17).

Pihaknya juga menambahkan bahwa tidak sulit Mengajukan kredit motor bagi calon nasabah yang sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Standard kelengkapan data diri dan  dokumen asli juga menentukan di ACC atau tidak pengajuan oleh pihak Team Credit Analisis

“Sebenernya mudah pengajuan nya jika dokumen nya lengkap dan asli.” Tutup Silvan. (Yoga) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *