Marlisa Pemenang Senam Zumba BPJ Menerima Hadiah Sepeda Santai

  • Whatsapp

 

Oleh Herman Saleh

SUNGAILIAT, BABEL, AMUNISINEWS.CO.ID–Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 di Kabupaten Bangka, bertempat di Lapangan Bola Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Yayasan Bambang Patijaya Peduli ( BPJ Peduli) mengadakan giat lomba Cabang Olahraga Senam Zumba yang diikuti oleh sekitar 200 peserta Senam yang berasal dari kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (26/8/2018).

Lomba yang dimulai sejak pukul 07.00 itu dimenangkan oleh Marlisa (30) warga Desa Pemali sebagai Juara Pertama.

Sebagai pemenang pertama, Marlisa (30)berhak mendapat hadiah satu unit Sepeda santai dari Bambang Patijaya sebagai Ketua Yayasan BPJ Peduli.

Selain Marlisa(30), pemenang kedua mendapat hadiah satu unit Kompor Gas dan pemenang ketiga mendapat hadiah satu unit Magiccom.

Sementara itu Bambang Patijaya dalam sambutannya menekankan bahwa Olahraga Senam merupakan cabang olahraga yang sangat diminati oleh Ibu-Ibu Rumah Tangga karena sangat baik sekali untuk menjaga penampilan dan Senam juga twrgolong olahraga dengan biaya sangat murah sekali.

“Senam ini sangat diminati Ibu-Ibu karena untuk tetap menjaga kestabilan tubuh, dengan dengan seringnya melakukan Senam Zumba,Ibu-Ibu tetap akan terlihat berpenampilan cantik serta suami ibu-ibu semua menjadi semakin sayang,” kata BPJ yang merupakan Balon Anggota DPR RI dari Golkar tersebut disaat pemberian hadiah kepada pemenang, Minggu (26/8).

Selain itu pada saat yang bersamaan, BPJ sekalian memberikan bantuan berupa Tedmond Air untuk Mushola Al-hikmah yang terletak di Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Pos terkait