Masyarakat Surabaya Butuh Perubahan, Machfud Arifin: Yakin Menang di Pilwali Surabaya

  • Whatsapp

Oleh Irman

SURABAYA,-AMUNISINEWS.CO.ID-DPD Partai Golkar, Minggu siang (18/10/2020) menggelar pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya. Yang dilaksanakan di salah satu hotel di surabaya selatan.

Dalam acara ini, selain dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya. Juga dihadiri oleh 8 pimpinan partai politik lainnya yang juga sebagai pengusung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman.

Selain pimpinan parpol, pengukuhan ini juga dihadiri langsung Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin.

Saat berpidato didepan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Surabaya dan didepan delapan pimpinan 8 partai politik. Machfud Arifin mengungkapkan. Bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung. Yang mendukung dirinya maju di Pilwali Surabaya.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh parpol yang mendukung saya, maju di Pilwali Surabaya,” kata Machfud Arifin, Cawawali Surabaya nomor urut 2, Minggu siang (18/10/2020).

Lanjut Machfud, bahwa dirinya meyakini dengan diusung 8 partai politik, Golkar, Demokrat, PKB, PAN, PPP, Nasdem, Gerindra, PKS dan Satu partai non parlemen. Di Pilwali Kota Surabaya akan menang. Yang terpenting berjuang serta berdoa bersama sama menuju Balai Kota Surabaya. Pangkasnya

“Saya yakin, dengan diusung 8 partai politik (Parpol) di Pilwali Surabaya. Kita akan menang, masyarakat surabaya ini butuh perubahan dan mempunyai pemimpin yang baru. Bersama sama kita akan menuju Balai Kota Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni mengungkapkan, bahwa di 10 tahun kepemimpinan Tri Rismaharini, belum sepenuhnya berhasil. Hal itu terlihat, masih banyak ketimpangan yang ada, seperti masih ada warga hidup di kolong jembatan, rumah tinggal di semi permanen.

Jika ingin perubahan, maka harus mempunyai pemimpin baru yang bisa mengajak kaum millenial untuk bisa merubah kota surabaya. Pilwali tahun ini saatnya, warga kota surabaya harus pintar memilih pemimpin yang bisa mengerti kebutuhan warga surabaya.

“Surabaya ini butuh pemimpin baru, butuh sebuah perubahan. Agar kedepan surabaya menjadi lebih baik. Sampai saat ini, masih banyak warga kota hidup di kolong jembatan, tinggal di bangunan semi permanen,” ucap Arif Fathoni, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya.

Menanggapi pilkada saat ini masih di Massa Pandemi Covid-19, saat ini pilkada di massa pandemi, segala kampanye menjadi terbatas, oleh sebab itu golkar kreatif untuk kampanye MAJU, dengan menshare ke media sosial agar seluruh masyarakat surabaya bisa mengetahui.

“Kita harus cerdas dalam berkampanye, karena saat ini masih massa Pandemi Covid-19. Dan nantinya kita share ke media sosial (medsos) agar masyarakat mengetahui, pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *