Masyarakat Uluere dan Sinoa Antusias Sambut Bupati Bantaeng

  • Whatsapp

Oleh Supriadi Awing

BANTAENG, AMUNISINEWS.CO.ID- Camat Uluere, Muhammad Djohan S, bersama segenap Kepala Desa dan unsur masyarakat setempat, menyambut dengan sukacita kedatangan Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam silaturrahmi sekaligus tatap muka dengan seluruh masyarkat dan tokoh masyarakat di wilayah setempat. 30 Oktober 2018.

 

Uluere merupakan kecamatan kedua yang dikunjungi oleh Bupati Bantaeng, setelah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Tompobulu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan bisa bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan jajaran pemerintah beserta dengan masyarakat se-kecamatan Uluere.

“Kesempatan ini adalah awal yang baik untuk menjaga kebersamaan yang sudah terjaga dengan baik. Untuk merealisasikan komitmen politik kami guna menjadi bagian dari keberlanjutan kepemimpinan di Kabupaten Bantaeng. Maka dari itu saya mengharapkan doa, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk mendukung seluruh program-program pemerintah,” ujar Bupati.

Hal serupa juga disampaikan Bupati saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Sinoa, Kecamatan berikutnya setelah kunjungan ke Uluere. Didampingi Camat Sinoa, Ijas Fajar, Bupati mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu dilakukan ke depannya. Termasuk dalam menjaga kondisi Kec. Sinoa agar tetap aman, tenteram dan damai khususnya menjelang pesta demokrasi 2019.

Turut hadir pada kunjungan tersebut antara lain Asisten Bidang Pemerintahan, Muh. Hero, Kadis Pariwisata, H. Subhan, Kadis Pertanian, Hj. Rahmania, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kadis Kominfo, Hartawan Zainuddin, Kasat Pol PP, Abdullah, Kepala Kantor Kesbangpol, Faisal. Supriadi awing.

 

Pos terkait